Oknum Bobotoh Serang Pelatih Persib Bandung

Oknum Bobotoh Serang Pelatih Persib Bandung

Sepakbolaindo – Oknum Bobotoh Serang Pelatih Persib Bandung. Persib Bandung yang begitu diunggulkan untuk bisa mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga kedua Grup A kompetisi Piala Presiden 2019, malah mengalami kekalahan keduanya. Usai laga pun pelatih anyar dari Persib Bandung, yakni Miljan Radovic diserang oleh oknum Bobotoh yang tak puas dengan kinerja nya.

 

Pada laga yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, kamis (7/3/2019) Maung Bandung malah takluk dengan skor 2-3. Kekalahan ini pun menjadi kedua kalinya di alami di Piala Presiden 2019, sebelumnya mereka di taklukan Tira Persikabo dengan skor 1-2.

 

Namun performa Persib Bandung yang terus memburuk yang akhir nya membuat ribuan pendukungnya, yakni Bobotoh begitu marah dan kecewa. Setelah pertandingan berakhir pun, begitu banyak pendukung tuan rumah yang malah menorobos kedalam lapangan pertandingan.

 

Selain banyak pendukung Bobotoh yang memasuki lapangan pertandingan, mereka juga terlihat duduk diatas tribune Utara dengan menyalakan flare. Walapun sudah diimbau oleh Panpel Persib, namun tetap saja mereka menyalakan flare.

 

Hal ini membuat kedua tim pemain digiring masuk kedalam lorong Stadion, hal sama juga dilakukan kepada Miljan Radovic. Namun saat memasuki lorong Stadion tersebut, Pria asal Montenegro ini diserang oleh oknum suporter, beruntung petugas kepolisian yang berjaga berhasil menghalaunhya sehingga aksi penyerang tersebut tidak berlanjut serius.

 

Sebelum laga akan berakhir pun, memang banyak para pendukung dari Persib Bandung mengungkapkan kekecewaan nya dengan bernyanyi lagu menggantikan Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. Bobotoh menggangap tim terus tampil mengecewakan dibawah kepelatihan pria asal Montenegro tersebut.

 

“Kami ingin Radovic diganti, Radovic ganti, Radovic ganti,”begitu ungkapan dari nyanyian yang dilakukan pendukung setia dari Persib Bandung seperti yang dilansir situs judi bola online terpercaya.

 

Sementara situasi yang sempat memanas berhasil untuk dikendalikan setelah Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan beserta jajarannya menenangkan para pendukung Persib Bandung. Situasi pun kembali lagi dingin dan pendukung kedua kesebelasan keluar dengan tertib.

 

Kemenangan atas Persib Bandung, kini membuat Persebaya Surabaya berhak untuk memimpin Grup A dengan enam poin hasil dua kemenangan. Sementara Persib Bandung harus terlempar di dasar klasemen Grup A dengan nol poin dari dua pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*