Tinggalkan Persib Bandung, Atep Resmi Gabung Mitra Kukar

Tinggalkan Persib Bandung, Atep Resmi Gabung Mitra Kukar

Sepakbolaindo – Tinggalkan Persib Bandung, Atep Resmi Gabung Mitra Kukar. Atep sepertinya tidak perlu waktu lama untuk bisa menentukan klub baru, setelah tidak lagi memperkuat Persib Bandung. Eks pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung ini pun telah resmi memperkuat dari Mitra Kukar.

 

Diketahui bahwa Atep harus meninggalkan Persib Bandung, klub yang telah hampir lebih dari 10 tahun dibelanya. Hal ini juga sempat menimbulkan spekulasikan soal masa depan nya, termasuk dirinya akan tetap berada di Maung Bandung meskipun bukan berstatus sebagai pemain lagi.

 

Tidak hanya sampai di situ saja, Atep juga dikaitkan dengan sejumlah klub di Liga 1, seperti klub seperti Bogor FC dan Sriwijaya FC. Bahkan, pemain kelahiran Cianjur ini pun dikabarkan ingin hijrah ke luar negeri dengan mengikuti kompetisi di Liga Malaysia.

 

Namun spekulasi terkait masa depan nya akhir nya terjawab sudah, dirinya telah mengambil keputusan untuk bergabung bersama Mitra Kukar yang diketahui akan tampil di Liga 2 musim ini. Namun dirinya hanya terikat kontrak selama tim tampil di kompetisi Piala Presiden musim 2019, sebelum kemudian memberikan kontrak jangka panjang yang telah ditentukan.

 

Meskipun sangat berat bagi Atep untuk hengkang dari Persib Bandung, serta mengambil keputusan untuk bergabung bersama klub Indonesia lain nya . Tapi semua keputusan telah diambilnya, setelah mempertimbangkan dengan matang.

 

“Saya bergabung juga karena materi tim skuat yang dimiliki klub. Pihak klub juga cukup serius untuk mendatangkan saya. Namun saya baru resmi di ikat kontrak setelah Piala Presiden nantinya, nantinya setelah penampilan saya baru pihak klub melakukan keputusan selanjutnya. Tapi yang jelas, saya sangat berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Mitra Kukar,”ungkapnya kepada situs sbobet casino terpercaya.

 

Sementara Mitra Kukar yang akan mengikuti Piala Presiden, Mitra Kukar akan berada di Grup B bersama Bhayangkara FC, Bali United dan Semen Padang. Tim dengan julukan Naga Mekes akan berhadapan dengan Bali United pada laga perdana nya, dan serta laga akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Mimggu (3/3/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*