PSIS Semarang Rekrut Bek Tangguh Jebolan Liga Brasil

PSIS Semarang Rekrut Bek Tangguh Jebolan Liga Brasil

Sepakbolaindo – PSIS Semarang Rekrut Bek Tangguh Jebolan Liga Brasil. PSIS Semarang terus berbenah menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 1, mereka kembali lagi merampungkan proses perekrutan bek asal Brasil, yakni Wallace Costa Alves. Tim dengan julukan Laskar Mahesa Jenar ini resmi mengontrak Wallace juga sempat memperkuat Persela Lamongan, dengan durasi kontrak selama satu tahun.

 

Pemain yang telah berusia 32 tahun ini sebelum resmi bergabung bersama PSIS Semarang, memang telah lama dikaitkan dengan klub tersebut. Pada kompetisi musim sebelumnya, Wallace memang tampil begitu impresif bersama Persela Lamongan.

 

“Pihak klub telah lama ingin mendatangkan Wallace Costa Alves, apalagi kami butuh sosok pemain tangguh terutama pada sektor pertahanan tim. Kami yakin dengan kehadiran dia, karena dirinya tampil cukup impresif bersama Persela Lamongan pada musim lalu,”ungkap dari CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

 

”Wallace dikontrak dengan durasi satu tahun, satu musim kompetisi. Mudah-mudahan dia bisa cepat beradapatasi dan langsung memberikan kontribusi nyata kepada pihak klub dalam kompetisi Liga 1 musim 2019 nanti,”tegasnya lagi.

 

Dengan diperkuat oleh pemain yang sempat memperkuat klub raksasa Brasil, yakni Friburguens diharapkan lini belakang dari PSIS semakin kokoh. Selain itu juga, dirinya bisa menjadi pengganti sepadan seperti bek asing sebelumnya, yakni Petar Planic.

 

Tidak hanya itu saja, sosok bek asal Brasil ini juga merupakan tipikal pemain belakang yang diinginkan oleh pelatih PSIS, Jafri Sastra. Pelatih sendiri, menilai jika Wallace merupakan sosok bek yang cocok dengan skema yang diterapkan pelatih.

 

Selain dari hal itu juga, kehadiran dari Wallace Costa Alves ini juga bisa membuat PSIS Semarang semakin berprestasi lagi. Juga bisa menjadi pemimpin dan panutan para pemain muda yang dimiliki oleh Laskar Mahesa Jenar tersebut.

 

“Kita sangat berharap lini belakang tim semakin kokoh setelah kehadiran dari bek asal Brasil tersebut. Dia juga bisa menjadi leader yang bagus nantinya, apalagi tim skuat kebanyakan diisikan dengan para pemain muda yang butuh sosok panutan seperti Wallace,”tuturnya kepada situs sbobet casino online lagi.

 

Dan yang paling penting lagi, dengan kehadiran dari Wallace Costa Alves bisa membuat PSIS Semarang semakin siap untuk menghadapi kompetisi Piala Presiden. Kompetisi tersebut diketahui akan segera bergulir pada tanggal 2 Maret 2019 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*