Pelatih Arema FC Terpilih Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Pelatih Arema FC Terpilih Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Sepakbolaindo – Pelatih Arema FC Terpilih Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia. Belum lama ini pihak manajemen Arema FC telah angkat bicara terkait Joko Susilo yang telah terpilih sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia. Klub dengan logo Singa mengepal tersebut mengaku bahagia dengan terpilihnya pelatih mereka kedalam Timnas Indonesia.

 

Seperti diketahui bahwa Joko Susilo memang telah dipastikan untuk menjadi salah satu asisten pelatih Timnas Indonesia. Bahkan pelatih yang kini berusia 48 tahun tersebut, juga resmi menandatangani kontrak yang berlangsung di Jakarta, Senin (25/2/2019).

 

Sebelum resmi bergabung menjadi asisten pelatih bagi Timnas Indonesia, Joko Susilo merupakan sosok yang dekat dengan Arema FC. Selain pernah memperkuat Arema Malang, pria kelahiran Cepi ini juga merupakan jajaran kepelatih Arema sejak tahun 2007 silam.

 

Sementara pihak Manajemen Arema FC, yakni Ruddy Widodo, senang dengan terpilihnya Joko Susilo sebagai asisten nakhoda Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Menurutnya, bergabungnya Gethuk sapaan karib Joko Susilo merupakan sumbangsih Arema untuk Indonesia.

 

“Jika hanya mampu mengelola klub tanpa ada sumbangsih ke tim nasional, sama sekali tidak artinya. Jadi bergabungnya Joko Susilo ke Timnas Indonesia ini sangat membanggakan bagi kami,”ungkap Ruddy.

 

“Pihak klub tidak hanya sekadar menyumbang para pemain, namun juga berhasil menyumbang pelatih bagi timnas Indonesia,”tegasnya lagi kepada situs agen bola online terpercaya.

 

Selain itu juga, Ruddy juga sangat yakin dengan keberadaan dari Joko Susilo di Timnas Indonesia, dan yakin bisa menyumbang prestasi untuk timnas. Hal karena Gethuk merupakan sosok pelatih yang berkualitas dan tak ragu jika Gethuk bakalan memberikan performa ciamiknya bersama Timnas Indonesia.

 

“Dia (Joko Susilo) adalah sosok pelatih berkualitas, dia juga banyak pengalaman saat menjadi asisten dari banyak pelatih, baik lokal maupun asing. Saya rasa, ini akan jadi modal yang sangat berharga baginya,” sambung manajer berusia 47 tahun ini.

 

Meski sudah bergabung bersama Timnas Indonesia, Ruddy tetap menyatakan bahwa Joko Susilo merupakan bagian yang tergantikan di Arema FC. Dirinya dipastikan akan tetap dipertahankan sebagai Direktur Teknik Akademi Arema.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*