Respon Manajemen Terkait Tuduhan Arema FC Terlibat Pengaturan Skor

Respon Manajemen Terkait Tuduhan Arema FC Terlibat Pengaturan Skor

Sepakbolaindo – Respon Manajemen Terkait Tuduhan Arema FC Terlibat Pengaturan Skor. Belum ini Arema FC telah dikabarkan ikut terlibat dalam aksi pengaturan skor pertandingan. Namun tuduhan ini langsung ditepis oleh CEO Singo Edan julukan bagi Arema, Agoes Soerjanto, bahkan dirinya meminta agar tuduhan tak benar itu dibuktikan.

 

Kasus ini sendiri berawal dari sebuah sorotan terkait adanya pengakuan dari seorang pengadil lapangan pertandingan dalam program televisi yang mengupas terkait match fixing. Saat itu lah, wasit yang tidak disebutkan namanya telah  menyebut salah satu anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI berinisial IB turut menyuap wasit untuk memenangi laga.

 

Sementara itu, apa yang telah diungkap oleh wasit pengadil lapangan hijau ini, menjerumus kepada sosok dari mantan petinggi Arema FC. Akan tetapi, pihak manajemen klub dari Singo Edan langsung bereaksi terkait tuduhan tersebut.

 

“Saya pastikan bahwa tuduhan hanya muncul dan sebatas di televisi, masih disiarkan, masih dalam asas praduga bukan terbukti kebenarannya. Jadi negara kita ini adalah negara hukum,”ungkap dari CEO Arema, Agoes Soerjanto saat ditanyai pewarta.

 

“Jadi jangan hanya menuduh jika kebenaran itu belum 100 persen benar. Pada akhirnya malah dapat merugikan kami dan kami telah menjadi korban,”tegasnya lagi menambahkan nya.

 

Walaupun dituding terkait berita-berita tentang pengaturan skor cukup merugikan Arema FC, namun Agoes tetap meminta pihak Singo Edan untuk bersabar, tidak terpancing. Dirinya menginginkan tim tetap  fokus terhadap persiapan menuju turnamen Piala Presiden, Piala Indonesia, dan Liga 1 2019.

 

“Saya sendiri telah menyampaikan kepada seluruh staff, agar tidak menghiraukan hal itu dan konsentrasi dengan program ke depan. Kita harus bersiap dalam Piala Indonesia, fokus untuk bisa meraih gelar tersebut,”tambahnya lagi.

 

“Kami tegaskan bahwa mata dan telinga kami adalah para Aremania (pendukung setia Singo Edan). Fokus utama kami pun pada manajemen klub, jadi itu yang terpenting juga untuk kami,”tegasnya kepada agen judi bola online lagi.

 

“Tentunya kami tidak ingin slogan kami malah terkotori oleh tuduhan yang tidak benar. Kepentingan sesaat itu hanya akan makin merusak pesepakbolaan Indonesia,”tutupnya mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*