Persebaya Resmi Datangkan Eks Pemain River Plate dan Botafogo

Persebaya Resmi Datangkan Eks Pemain River Plate dan Botafogo

Sepakbolaindo – Persebaya Resmi Datangkan Eks Pemain River Plate dan Botafogo. Persebaya Surabaya terus berbenah guna menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019, secara resmi mereka berhasil mendapatkan gelandang serang asal Bolivia, yakni Damian Emmanuel Lizio. Eks pemain yang pernah memperkuat River Plate dan Botafogo ini juga telah menjalani penandatanganan kontrak, yang berlangsung di kantor Marketing Persebaya Surabaya, Rabu (20/2/2019) sore.

 

Sementara perekrutan dari Damian Emmanuel Lizio dilakukan juga, untuk mengisi slot pemain asing yang sebelumnya ditempat oleh Robertino Pugliara. Pemain yang berpaspor dari negara Argentina ini diketahui tidak lagi diperpanjang kontraknya setelah sempat memperkuat Green Force sejak musim 2018 silam.

 

“Pihak klub telah menyampaikan bahwa Lizio merupakan pemain slot asing terakhir kami dalam periode transfer saat ini,”ungkap dari pihak manajemen klub Persebaya Surabaya, yakni Candra Wahyudi dilansir melalui situs resmi klub.

 

Sebelum resmi mendatangkan pemain kelahiran dari Argentina ini, Persebaya Surabaya terlebih dahulu telah resmi mendatangkan Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, dan Otavio Dutra. Masing-masing pemain asing nya tersebut resmi di ikat dengan durasi kontrak selama satu musim kedepan atau satu musim kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019.

 

Setelah resmi berseragam Persebaya Surabaya, pihak manajemen klub sangat berharap jika  kehadiran Damian Lizio bisa memberikan dampak positif bagi Green Force. Apalagi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019 akan segera berlangsung, kompetisi ini pun dipastikan akan cukup sengit mengingat banyak juga klub-klub yang mendatangkan pemain baru.

 

“Kami berharap, nantinya bergabung Lizio bisa memberikan perubahan berarti untuk tim skuat kami. Semoga bisa menambah kekuatan terutama di sektor lini serang tim,”tutur dari Chandra kepada situs agen sbobet casino lagi.

 

Sementara perekrutan eks gelandang serang milik River Plate ini juga diharapkan bisa bahu membahu bersama Amido Balde yang dilini depan Persebaya Surabaya. Pasalnya pun, Lizio yang pernah memperkuat dari River Plate dan Botafogo diketahui sangat terampil jika dalam memberikan umpan dan juga sangat rajin mencetak gol saat masih memperkuat kedua klub lamanya tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*