Abdumuminov Mengecewakan, Persija Kembali Rekrut Rohit Chand

Abdumuminov Mengecewakan, Persija Kembali Rekrut Rohit Chand

Sepakbolaindo -Abdumuminov Mengecewakan, Persija Kembali Rekrut Rohit Chand. Persija Jakarta akan kembali lagi bereuni dengan Rohit Chand, setelah pemain asal Nepal ini bersedia kembali berseragam Macan Kemayoran. Sementara keputusan ini diambil juga setelah penampilan Jakhongir Abdumuminov tidak memuaskan.

 

Seperti diketahui bahwa Rohit Chand sempat untuk memperkuat Persija Jakarta selama dua musim. Namun pihak klub manajemen memutuskan tak memperpanjangnya, dan akhirnya menggantikannya dengan pemain baru Jakhongir Abdumuminov.

 

Pada awal kedatangan dari Jakhongir Abdumuminov sebenarnya harapan besar tertuju kepadanya, namun penampilan Jakhongir tak sesuai ekspektasi. Pada akhirnya, tim pelatih pun meminta pihak manajemen klub untuk memanggil kembali Rohid yang lebih bagus penampilan nya saat masih memperkuat Macan Kemayoran dulu.

 

“Jika dibilang secara prinsip, kami pastikan Rohid Chand telah setuju untuk kembali memperkuat dari Persija Jakarta. Namun hitam diatas putih itu belum terlaksana secara tuntas, hal ini harus segera terselesaikan karena itu yang paling penting,”ungkap dari Ferry Paulus di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

 

Selain itu juga, Ferry juga sempat menyatakan bahwa kedatangan dari Rohid Chand diproyeksikan juga untuk bisa menggantikan posisi Jakhongir Abdumuminov yang penampilan nya mengecewakan. Rohid juga akan diproyeksikan untuk bisa bermain di Piala AFC dan Piala Presiden juga.

 

“Tentunya besok dia akan disini, dan serta diproyeksikan untuk segera menggantikan posisi dari Jakhongir Abdumuminov yang tampil mengecewakan. Dia (Jakhongir) tidak kami daftarkan ke Piala AFC, tapi di Piala Indonesia tetap bermain,” tuturnya

 

Sementara kepulangan dari Rohid Chand ini tak terlepas dari permintaan langsung dari Persija Jakarta, yakni Ivan Venkov Kolev. Diketahui bahwa pelatih asal Bulgaria ini memanggil Rohid setelah penampilan dari Jakhongir Abdumuminov sungguh mengecewakan dan tidak sesuai ekpentasi awal saat merekrutnya.

 

“Dari rekrutan awal, Jakhongir dalam perjalanan untuk bersaing di Piala AFC 2019 rasanya masih kurang, pelatih Ivan Kolev berharap Rohit Chand balik,” katanya kepada situs sbobet casino online.

 

“Kami sebenarnya telah mencapai kesepakatan, namun hanya secara lisan dan belum adanya penandatanganan kontrak. Jadi ini tinggal menunggu kontrak saja, kemungkinan dia akan hadir besok atau lusa,”tutupnya mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*