Gantikan Marco Simic, Persija Resmi Datangkan Silvio Escobar

Gantikan Marco Simic, Persija Resmi Datangkan Silvio Escobar

Sepakbolaindo – Gantikan Marco Simic, Persija Resmi Datangkan Silvio Escobar. Persija Jakarta akhir resmi mendatangkan penyerang baru, hal ini dilakukan demi bisa menjadi alternatif pengganti bagi Marco Simic. Pemain tersebut, yakni Silvio Escobar yang akan memperkuat Macan Kemayoran dan berseragam untuk satu musim kedepan nya.

 

Seperti diketahui bahwa Persija Jakarta harus menyiapkan opsi untuk mencari pengganti dari Marko Simic, setelah sang penyerang terlibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Kasus ini membuat pemain asal Kroasia ini harus tertahan di negara Australia, serta harus menjalani proses pengadilan yang dimulai pada April mendatang.

 

Dengan resmi bergabungnya Silvio Escobar nantinya, diharapkan bisa menggantikan Marco Simic yang selalu menjadi andalan tim. Selain karena faktor kualitasnya, perekrutan terhadap Escobar ,juga karena dirinya tak lama lagi jadi warga negara Indonesia dengan proses naturalisasi.

 

“Perekrutan dari Silvio Escobar karena sebentar lagi dirinya bukan lagi sebagai pemain asing karena akan menjalani proses naturalisasi,”ungkap dari Ferry terkait bergabungnya Escobar, Selasa (19/2/2018).

 

“Pada hari ini juga, dia sudah berada di tempat latihan. Kami juga telah menyelesaikan proses tanda tangan kontrak ini, selama satu musim penuh dia akan menjadi pemain Persija Jakarta,”tegasnya menambahkan nya lagi.

 

Sementara kehadiran dari Silvio Escobar bukan otomatis akan mendepak posisi dari Marco Simic yang diketahui telah mengisi slot terakhir dari pemain asing Persija Jakarta. Pasalnya juga, Escobar diketahui akan didaftarkan sebagai pemain lokal setelah disumpah sebagai WNI.

 

“Tentunya kami tetap mengharapkan Simic tetap berada di tim. Kemudian Escobar sebentar lagi juga akan menjalani proses naturalisasi, maka dia akan terdaftar sebagai pemain lokal dan bukan untuk mendepak posisi dari Simic,”tuturnya lagi kepada situs judi bola sbobet.

 

Meskipun telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta, namun Escobar tidak bisa langsung diturunkan dalam kompetisi Piala Presiden karena masih menyisakan kontrak bersama Perseru. Pemain naturalisasi asal Paraguay ini baru resmi memperkuat Macan Kemayoran setelah bergulirnya Piala AFC dan Liga 1 Indonesia musim 2019 mendatang.

 

“Saat ini, Escobar masih berstatus pemain milik dari Perseru, jadi kami masih harus menunggu hingga Piala Presiden baru nanti dia bergabung sepenuh dengan kami. Kami juga akan memasukan namanya dalam daftara pemain yang mengikuti kompetisi Piala AFC,”tutupnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*