Persija Jakarta Segera Rekrut Pengganti Marko Simic

Persija Jakarta Segera Rekrut Pengganti Marko Simic

Sepakbolaindo – Persija Jakarta Segera Rekrut Pengganti Marko Simic. Pihak manajemen klub Persija Jakarta tampak nya tengah mencari siapa kandidat yang cocok untuk bisa menggantikan Marko Simic yang tengah terlibat kasus hukum. Menurut kabarnya, salah satu kandidatnya adalah penyerang asing yang akan segera dinaturalisasi.

 

Marko Simic memang tengah bermasalah dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan terhadap seorang wanita saat dalam perjalanan menuju Sydney, Australia. Diketahui saat itu, Simic telah bersama tim skuat Persija Jakarta yang akan bermain di Liga Champions Asia (LCA) berhadapan dengan Newcastle Jets.

 

Akibat tuduhan melakukan pelecehan seksual ini pun, paspor dari Marco Simic harus ditahan oleh pihak berwenang negara Kanguru tersebut. Pemain asal Kroasia ini pun harus tetap berada di Australia, demi menjalani sidang yang akan diselenggarakan pada April 2019 mendatang.

 

Sementara pihak Persija Jakarta telah memberikan bantuan dengan menunjuk Gusti Randa sebagai kuasa hukum bagi Marko Simic. Pria yang diketahui merupakan salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI itu langsung menuju ke negeri Kanguru itu pada Rabu (20/2/2019) mendatang.

 

Namun tak adanya kehadiran penyerang asal Kroasia ini, diketahui telah meninggalkan lubang besar pada lini depan Persija Jakarta. Akan tetapi CEO Macan Kemayoran, yakni Ferry Paulus tidak ingin membiarkan timnya berlubang di lini depan, ingin mencari solusi terkait hal tersebut.

 

Apalagi mereka dtelah ditunggu jadwal padat baik dalam kompetisi Piala Indonesia maupun Piala AFC. CEO Persija Jakarta ini pun berencana untuk mencari solusi terkait hal tersebut, kabarnya pihak klub segera mencari pengganti dan telah mengantongi salah satu nama pemain tersebut.

 

“Marco Simic sebenarnya masih ada kontrak jangka panjang bersama kami, namun absen nya dia membuat kami mencoba mencari solusi. Kami masih menunggu terkait kepastian kasus hukum yang dijatuhkan ke Simic,” ungkap dari Ferry saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2/2019).

 

“Tentunya kami sangat berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan secepatnya, keinginan kami adanya musyawarah agar kasus ini tidak panjang dan ia bisa kembali bersama kami, apalagi dia sudah terdaftar,”tegasnya lagi.

 

“Dia telah terdafta di Piala AFC pada 21 Februari nanti. Kami masih mencari solusi apakah dia digantikan atau dilanjutkan. Namun jika sudah positif (terkait masalah hukum) kami tentunya mencari penggantinya segera,”tuturnya lagi yang dilansir situs agen sbobet casino.

 

“Kemungkinan kami mempunyai strategi lain dengan mencari penyerang baru. Sehingga, kami punya keputusan untuk satu hingga dua hari lagi untuk mendaftarkan di Piala AFC nantinya,”tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*