Melakukan Pelecahan, Pemain Bintang Persija Terancam Penjara

Melakukan Pelecahan, Pemain Bintang Persija Terancam Penjara

Sepakbolaindo – Melakukan Pelecahan, Pemain Bintang Persija Terancam Penjara. Salah satu pemain bintang milik dari Persija Jakarta, yakni Marko Simic harus berurusan dengan persidangan setelah menerima tuduhan terkait tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Hal ini terjadi dimana Macan Kemayoran julukan bagi Persija tengah dalam penerbangan menuju Australia untuk menghadapi Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champions Asia.

 

Menurut sumber terkini dari  ftbl.com.au, Marko Simic pun harus tetap berada di Australia guna untuk menghadiri persidangan yang dimulai pada tanggal 9 April mendatang. Pihak berwajib negara Kanguru itu pun telah meminta pria asal Kroasia ini untuk segera menyerahkan paspornya.

 

Sementara Persija Jakarta pun telah menyelesaikan pertandingan pada sore kemarin, dimana laga berlangsung di McDonald Jones Stadion. Marko Simic sendiri tidak bisa membela timnya setelah ditangkap oleh Australian Federal Police di Sydney Airport, setelah penerbangan dari Denpasar pada Mimggu lalu.

 

Pihak berwajib sendiri telah melakukan penyelidikan tuduhan terkait Marko Simic menyentuh seorang wanita dengan tidak senonoh dimana dalam penerbangan tersebut. Pada hari ini pun dirinya telah menjalani persidangan di pengadilan Sidney dalam tuduhan penyerangan dan tindakan tidak senonoh, bila terbukti bersalah maka Simic harus mendekam dipenjara.

 

Terkait hal yang menimpa salah satu pemain nya tersebut. Pihak dari manajer Persija Jakarta, yakni Ardhi Tjahjoko telah mengeluarkan pernyataan resmi pada hari Selasa (12/2/2019) dan ingin menjelaskan situasi yang terjadi sebenarnya.

 

“Terkait kasus Marko Simic, yang bisa saya sampaikan adalah kami masih menunggu perkembangan dan hasil penyelidikan yang saat ini tengah dilakukan pihak berwajib negara Australia,”ungkap dari Tjahjoko kepada situs agen sbobet terpercaya.

 

“Tentunya hal ini benar adanya, telah terjadi tindakan asusila yang dilakukan Simic. Meski telah ada tudingan ini, namun kami dan seluruh penumpang di dalam pesawar tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Jadi kami pastikan, ini masih sebatas tuduhan dan belum ada bukti sah,”tegasnya lagi.

 

Sementara kasus yang menimpa dari Marko Simic bukan lah pertama kalinya terjadi padanya. Penyerang andalan Persija Jakarta ini juga sempat menghebohkan media sosial setelah melakukan pelecehan terhadap penyanyi dangdut Indonesia, yakni Via Vallen. Walaupun kasus ini tidak sampat berlanjut ke ranah hukum Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*