Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal Hadapi Tim Raksasa Australia

Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal Hadapi Tim Raksasa Australia

Sepakbolaindo – Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal Hadapi Tim Raksasa Australia. Persija Jakarta dipastikan berhadapan dengan tim raksasa asal Australia, yakni Newcastle Jets pada lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia. Walaupun akan sulit untuk meraih kemenangan, Macan Kemayoran akan tampil habis-habisan dan tidak takut dengan nama klub asal Ausralia tersebut.

 

Kedua tim pun dipastikan akan saling berhadapan di kualifikasi AFC, serta digelar di Newcastle Stadion pada hari Selasa (12/2/2019). Apabila bisa meraih kemenangan atas tim raksasa Australia ini, Macan Kemayoran bakalan bisa masuk ke babak ketiga kualifikasi dan berhadapan dengan Kashima Antlers.

 

Sementara, penyerang andalan dari Persija Jakarta yakni Alberto Goncalves juga menyakini bakalan kesulitan besar dalam pertandingan tersebut. Walaupun peluang didapat kecil, penyerang yang baru dipinjam Madura United itu tetap meminta tim berusaha keras dan tak menyerah sebelum laga nantinya.

 

“Tentunya tim harus tampil optimis walaupun bakalan meraih kemenangan saat bermain disana, tapi kami tetap berusaha. Tim harus maksimal demi meraih hasil positif nanti, harus mencoba dan tidak main-main,”ungkap dari Beto melalui situs resmi dari Persija Jakarta.

 

Beto panggilan akrab bagi Alberto Goncalves juga mempunyai segudang pengalaman, dimana dirinya pernah berhadapan dengan klub Australia di kompetisi Asia. Sementara itu terjadi dimana dirinya masih memperkuat Persipura Jayapura pada tahun 2012 silam.

 

Dalam laga itu pun, Mutiara Hitam julukan bagi Persipura Jayapura harus mengakui kehebatan setelah ditaklukan Adelaide United dengan skor 3-0. Pertandingan ini sendiri terjadi di play off Liga Champions Asia di Hindmarsh Stadium, Adelaide.

 

“Kami sebenarnya bisa memanfaatkan keunggulan kami yakni kecepatan. Sementara mereka mempunyai keunggulan dalam postur tubuh dan kemungkinan membuat mereka kesulitan untuk mengimbangi kecepatan Persija Jakarta,” tambahnya lagi yang dilansir situs judi bola terpercaya.

 

Bakalan berhadapan dengan Newcastle Jets, Beto pun diyakini bisa untuk mencetak gol sama seperti dirinya berhasil mencetak gol ke gawang dari Home United. Namun prioritas utamanya adalah bisa membawa kemenangan untuk Macan Kemayoran, daripada memikirikan dari ambisi pribadinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*