Cristian Gonzales Resmi Dilepas PSS Sleman

Cristian Gonzales Resmi Dilepas PSS Sleman

Sepakbolaindo – Cristian Gonzales Resmi Dilepas PSS Sleman. Spekulasi dari masa depan Cristian Gonzales bersama dengan PSS Sleman akhirnya terungkap sudah. Klub dengan julukan Super Elang Jawa ini memilih untuk tak memperpanjang kontrak pemain naturalisasi Indonesia tersebut, serta memilih untuk mencari pemain lain nya.

 

Sementara keputusan dari pihak manajemen klub dari PSS Sleman untuk melepas Cristian Gonzales lantaran tak ada hasil kesepakatan negosiasi dengan pihak manejemen. Hal ini memastikan pemain yang telah berusia 43 tahun ini tak akan membela Super Elang Jawa, untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

 

Bahkan pihak klub melalui manajer PSS Sleman, yakni Retno Sukmawati juga memastikan tidak ada lagi nama El Loco julukan bagi Cristian Gonzales dalam skuat inti tim musim ini. Pihak klub juga cukup lama tidak lagi berkomunikasi dengan pemain berusia 43 tahun tersebut.

 

“Dia (Cristian Gonzales) memang sudah tidak lagi bersama kami, dia dilepas klub. Bahkan kami sudah tidak ada komunikasi dengan dia, seperti itu kira-kira,”ungkap dari Retno Sukmawati saat ditemui para awak media.

 

Retno Sukmawati sendiri tidak menjelaskan dengan detail mengapa pihak klub tidak memperpanjang kontrak dari El Loco. Namun sempat beredar kabar jika tidak diperpanjangnya kontrak dari El Loco juga tak terlepas dari nilai kontrak sang pemain yang cukup, akan tetapi kabar ini langsung dibantah langsung oleh pemain berusia 43 tahun tersebut.

 

Kini setelah berpisah dengan penyerang berusia 43 tahun tersebut, pihak manajemen klub tengah memburu penyerang baru lagi. Menurut kabar yang beredar penyerang asal Brasil menjadi buruan utama mereka, bahkan pihak klub telah mengirimkan proposal ini kepada pemain negeri Samba tersebut.

 

“Kami telah melakukan proses negosiasi langsung ke agen dan pemain tersebut. Hingga saat ini, pihak klub masih menunggu jawaban dari pemain dan pemain itu juga tengah menunggu surat penawarn kami, serta klub lain,”sambungnya lagi kepada bandar ceme terpercaya.

 

Walaupun begitu, Retno Sukmawati tidak ingin menjelaskan secaara terperinci terkait pemain yang dimaksud tersebut. Akan tetapi, Retno hanya menjelaskan jika pemain yang di incar itu belum pernah bermain di kompetisi sepakbola Indonesia.

 

“Yang jelas dia belum pernah sekalipun membela klub dan bermain di Liga Indonesia. Kita tunggu saja waktu yang tepat, nanti kita infokan jika sudah deal ya,”tutupnya mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*