Amido Balde Resmi Bergabung Dengan Persebaya Surabaya

Amido Balde Resmi Bergabung Dengan Persebaya Surabaya

Sepakbolaindo – Amido Balde Resmi Bergabung Dengan Persebaya Surabaya. Secara resmi Persebaya Surabaya telah merekrut pemain asing baru lagi, yakni Amido Balde yang telah berhasil direkrut dengan durasi kontrak selama satu tahun kedepan. Kehadiran pemain asal Guinea-Bissau ini diharapkan bisa meningkatkan lini depan, serta persiapan menjelang kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

 

Pihak Persebaya Surabaya dan Amido Balde telah resmi juga melakukan proses penandatanganan kontrak dan telah selesai dilakukan. Hal ini dilakukan setelah Balde selesai menjalani tes medis, secara resmi menerima kontrak selama satu tahun kedepan dan mengisi posisi lini depan tim yang sebelumnya diperkuat oleh David Da Silva.

 

“Dia telah resmi menjadi pemain arek Surabaya, dia telah menjalani latihan. Meskipun latihan yang dilakukan bersifat ringan saja,”ungkap dari Djadjang Nurdjaman yang lebih disapa Djanur kepada awak media, Selasa (5/2/2019) waktu setempat.

 

Selain itu juga,  Djadjang Nurdjaman tetap memastikan bahwa perekrutan pemain tidak akan berhenti sampai dengan pembelian Amido Balde saja. Eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini masih mempunyai dua slot pemain asing yang masih belum terisi lagi, dan masih akan mendatangkan pemain asing baru lagi.

 

“Kami masih akan melakukan perekrutan terhadap dua pemain asing lagi. Kemungkinan satu pemain berposisi sebagai penyerang dan juga satu lagi pemain berposisi sebagai gelandang serang kami,”tegasnya lagi menambahkan.

 

Saat ditanyai mengenai dari dua pemain asing oleh para awak media tersebut, dirinya belum bisa memberikan bocoran apapun. Namun Djanur hanya menyatakan jika salah satu pemain incaran tersebut berasal dari Australia, dan pemain tersebut berposisi sebagai seorang gelandang.

 

“Untuk nama, nanti pasti ada sesi latihan berikutnya dan tentu kalian (awak media) sudah mengenal dia, pasalnya dia merupakan pemain yang sempat merumput di kompetisi Indonesia,”sambungnya lagi kepada situs agen sbobet casino.

 

Sementara dalam sesi latihan tersebut, Amido Balde juga berkesempatan melihat sedikit antusiasme suporter Persebaya. Dirinya menilai para suporter Persebaya sangat mirip dengan fans klub Skotlandia, Celtic, yang pernah diperkuatnya dulu.

 

“Saya sangat senang bergabung disini dan ingin berterima kasih dengan fans karena menerima saya. Fans disini mengingatkan saya dengan fans yang ada di Celtic, karena antusias fans sangat tinggi disini,”ungkap dari Balde.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*