Alfredo Vera Jadi Pelatih Baru Bhayangkara FC

Alfredo Vera Jadi Pelatih Baru Bhayangkara FC

Sepakbolaindo – Alfredo Vera Jadi Pelatih Baru Bhayangkara FC. Bhayangkara FC sepertinya telah menemukan sosok pelatih baru dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019/2020 mendatang. Tim dengan julukan The Guardian telah resmi mengumumkan terkait perekrutan pelatih asal Argentina, yakni Angel Alfredo Vera sebagai kepala pelatih baru mereka.

 

Diketahui bahwa eks pelatih Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC ini memang sebelumnya telah dirumorkan menjadi kandidat kuat dalam melatih Bhayangkara FC. Sinyal itu sendiri makin diperkuat  dengan kehadiran dari Alfredo Vera yang hadir di sesi latihan resmi The Guardian di Stadion PTIK, Senin (4/2/2019) waktu setempat.

 

Saat itu juga, kehadiran dari Alfredo Vera juga ditemani oleh asisten nya, yakni Esteban Busto. Bahkan juru racik asal Argentina dan bersama asisten nya juga terlihat sudah berkenalan dengan para pemain dan staff dari Bhayangkara FC.

 

Pada saat perkenalan dengan para pemain tersebut, Alfredo Vera juga didampingi langsung oleh manajer Bhayangkara FC yakni Sumardji. Kemudian setelah itu, Vera akan ditunjuk untuk menggantikan posisi pelatih terdahulu, yakni Simon McMenemy yang telah ditunjuk PSSI untuk menangani Timnas Indonesia.

 

Sementara Alfredo Vera juga akan diresmikan oleh pihak Bhayangkara FC pada hari Selasa (5/2/2019). Pihak klub melalui lewat Instagram resminya, telah memperkenalkan pelatih asal Argentina tersebut.

 

“Selamat datang bersama kami, keluarga besar Bhayangkara FC menyambut kedatangan pelatih baru kami, yakni Angel Alfredo Vera,”demikian bunyi pernyataan resmi klub melalui unggahan video tersebut yang dilansir situs agen sbobet terpercaya.

 

Kini resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Bhayangkara FC, Alfredo Vera telah ditunggu tugas berat dan bisa keluar dari bayang-bayang kesuksesan dari Simon McMenemy saat masih merupakan pelatih The Guardian. Dua tahun berada disana, McMenemy cukup sukses dalam memberikan gelar Liga 1 musim 2018 dan serta mengantar tim finis di musim lalu.

 

Alfredo Vera cukup memiliki pengalaman banyak dalam sepakbola Indonesia, dirinya telah malang melintang di kompetisi sepakbola Indonesia dan ada beberapa tim yang ditangani nya. Dua musim sebelumnya, dirinya pernah menangani dari Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*