Persebaya Surabaya Luncurkan Jersey Pramusim

Persebaya Surabaya Luncurkan Jersey Pramusim

Sepakbolaindo – Persebaya Surabaya Luncurkan Jersey Pramusim. Salah satu tim kompetisi Liga 1, yakni Persebaya Surabaya telah resmi meluncurkan jersey pramusim, demi menyambut kompetisi Liga 1 pada musim 2019 ini. Uniknya, jersey yang di liris ini menggunakan desain klasik dengan slogan kota pahlawan.

 

Sementara proses perilisan jersey bergaya klasik ini juga terjadi karena terinspirasi dengan seragam resmi tim yang dibuat pada musim 1997 silam. Sedangkan slogan kota pahlawan ini juga dibuat sebagai penegasan bahwa Persebaya Surabaya adalah tim kebanggaan dari kota pahlawan.

 

“Tentu nya kami melakukan desain pramusim Persebaya Surabaya ini karena ingin terlihat simpel, dan juga terinspirasi dengan jersey juara kami di tahun 1997 silam,”ungkap dari Arif Rahman Hakim, yang merupakan sales manager dari Persebaya Store dan dilansir oleh laman resmi klub.

 

Diketahui bahwa jersey 1997 silam menjadi inspirasi karena saat itu merupakan masa kejayaan dari tim Persebaya Surabaya. Tim asal kota Surabaya ini memang menjadi juara Liga Indonesia dengan sejumlah pemain bintang yang dimiliki dahulu.

 

Sementara pemain-pemain bintang yang dimaksudkan adalah, adanya Aji Santoso, Jacksen F Tiago,  Bejo Sugiantoro, Uston Nawawi dan mendiang Eri Irianto.  Bahkan komposisi tim di musim 1997 silam, sangat memiliki kemiripan dengan tim skuat yang ada di musim ini juga.

 

Situs Agen Sbobet Terpercaya – Selain karena Persebaya Surabaya mempunyai kapten tim yang mampu memimpin dengan bagus, klub juga memiliki sejumlah bek tangguh yang bisa menjadi andalan untuk tim maupun untuk Timnas Indonesia. Pemain yang dimaksudkan adalah Bejo Sugiantoro dan Hansamu Yama yang baru direkrut langsung dari Barito Putera.

 

Dengan ada slogan kota pahlawan ini juga bisa menjadi semangat juang  dan tetap memberikan kebanggaan untuk tim. Baik semangat itu meliputi para pemain, ofisial, manajemen, maupun seluruh pendukung setia Persebaya Surabaya.

 

Untuk Jersey yang telah diliris pun, didominasi dengan warna putih dan hijua, untuk bahan yang dipakai untuk pembuatan Jersey juga terasa ringan. Teksturnya juga lembut dengan lubang kecil yang bisa menjadi sirkulasi udara untuk para pemain yang memakai jersey tersebut.

 

Sementara perkenalan dari Jersey ini akan resmi terjadi pada babak 32 besar Piala Indonesia hingga seluruh rangkaian pramusim. Jersey sendiri langsung dimiliki di outlet resmi Persebaya dan juga melalui officila web store.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*