Tinggalkan Mitra Kukar, Bayu Pradana Resmi Gabung ke Barito Putera

Tinggalkan Mitra Kukar, Bayu Pradana Resmi Gabung ke Barito Putera

Sepakbolaindo – Tinggalkan Mitra Kukar, Bayu Pradana Resmi Gabung ke Barito Putera. Spekulasi kemana tujuan dari Bayu Pradana setelah memastikan dirinya hengkang dari Mitra Kukar. Dirinya telah memutuskan untuk memperkuat dari Barito Putera untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

 

Diketahui bahwa Bayu Pradana telah mengungkapkan keinginan untuk bisa meninggalkan Mitra Kukar. Hal ini sendiri terjadi setelah tim yang berjuluk Naga Mekes ini telah terdegradasi dari kompetisi Liga 1.

 

Sementara kepastian dari bergabungnya Bayu Pradana bersama Barito Putera telah diungkapkan langsung oleh pihak manajemen klub. Dirinya akan resmi dikontrak dengan kontrak yang berdurasi selama dua musim kedepan nya.

 

“Kami sebenarnya telah lama mengincarnya. Namun karena dirinya masih berseragam Mitra Kukar sehingga niat kami tertunda, baru di musim ini kami bisa mendapatkan kesempatan untuk merekrutnya,”ungkap dari Hasnuryadi, Selasa (22/1/2019).

 

Sebelum merekrut dari Bayu Pradana, Barito Putera juga sempat harus bersaing dengan sejumlah klub lainnya yang juga mengincarnya. PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang sempat berupaya untuk mendatangkan nya, namun upaya tersebut gagal tercapai.

 

Sementara keinginan Barito Putera untuk merekrut Bayu Pradana karena sejumlah pertimbangan mereka. Namun alasan utama dari perekrutan nya,  menurut pria berusia 43 tahun ini karena Bayu Pradana memang memiliki kualitas dan visi permainan yang luar biasa dan ini sesuai dengan keinginan klub juga.

 

“Tentunya kami punya alasan tersendiri mengapa merekrut Bayu, dia sesuai dengan kualitas dan visi dari pelatih Barito Putera. Bayu juga pemain yang bagus dan semangat pantang menyerahnya menjadi alasan kami sangat menginginkan nya,”ungkap dari Hasnuryadi kepada situs bandar ceme online menambahkan.

 

Tidak hanya itu saja, Bayu Pradana juga sosok yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang sangat bagus. Selain dari itu juga, Bayu juga merupakan sosok pemain yang berpengalaman baik di level klub maupun di level tim nasional.

 

“Kami sangat berharap banyak pada nya, mudah-mudahan ia bisa menularkan pengalaman dan semangat bermain nya dengan para pemain-pemain muda kami. Dia sosok yang tepat untuk bisa membantu perkembangan pemain muda kami juga,”tutupnya mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*