Resmi, Beto Goncalves Gabung Bersama Madura United

Resmi, Beto Goncalves Gabung Bersama Madura United

Sepakbolaindo – Resmi, Beto Goncalves Gabung Bersama Madura United. Salah satu penyerang naturalisasi, yakni Alberto ‘Beto’ Goncalves telah resmi bergabung bersama dengan Madura United. Pria berasal dari Brasil ini juga akan resmi menerima kontrak berdurasi satu tahun, serta opsi penambahan kontrak baru diakhir musim nantinya.

 

Kepastian bergabungnya pemain naturalisasi berdarah Brasil ini juga dapat dilihat saat dirinya telah mengikuti sesi latihan bersama Madura United, digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (21/1/2019). Terlihat jika pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini mengenakan baju latihan dan berbincang-bincang dengan Andik Vermansyah.

 

Dengan resmi bergabungnya Alberto ‘Beto’ Goncalves, kini membuat Madura United telah menambahkan sejumlah deretan pemain bintangnya. Diketahui bahwa tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini terlebih dahulu telah mendatangkan Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Alenxandar Rakic.

 

Sementara perekrutan dari Alberto ‘Beto’ Goncalves juga sesuai harapan dari pihak manajemen klub. Diketahui bahwa Madura United telah lama mengincar pemain naturalisasi asal Brasil tersebut.

 

“Tentunya kami sangat bahagia bisa merekrut dari Alberto ‘Beto’ Goncalves, dia adalah incaran kami sejak lama. Terkhususnya dalam menyelesaikan solusi dari lini depan tim kami ini,”ungkap dari manajer Madura United, yakni Haruna Sumitro.

 

Kini dengan bergabung nya Alberto ‘Beto’ Goncalves, diharapkan Madura United bisa memecahkan masalah di lini depan nya. Selain dari itu juga kedatangan dari Beto juga akan membuat pelatih Dejan Antonic makin memiliki banyak opsi di lini depan Laskar Sape Kerrab tersebut.

 

“Kini bergabungnya Beto juga bisa menjadi solusi terkait produktivitas golnya cukup memprihatikan. Walaupun kami bisa tetap mencetak banyak gol, namun pada putaran terakhir malah kami kehilangan banyak pemain depan. Jadi mudah-mudahan ini bisa menjadi solusi untuk tim kami,”sambung Haruna juga.

 

“Tentunya kami semakin banyak opsi pilihan di lini depan, kami juga bisa memainkan dua penyerang. Terkadang juga kami bisa main dengan seorang penyerang tunggal saja,”ungkap dari Dejan Antonic kepada bandar ceme online terpercaya menambahkan.

 

Kini setelah resmi bergabung bersama Madura United pun,  Alberto ‘Beto’ Goncalves mengaku bahagia. Serta menargetkan untuk bisa mengangkat trophy Liga 1 musim depan nantinya.

 

“Saya bergabung disini karena misi dan visi yang telah diterapkan klub dan itu sesuai dengan keinginan saya. Ini menjadi kesempatan saya untuk bisa membawa tim menjuarai kompetisi, saya akan kerja keras dan maksimal demi klub ini,”ungkap dari Beto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*