Dapat Sponsor Baru, Persija Jakarta Kantongi Rp 35 Miliar

Dapat Sponsor Baru, Persija Jakarta Kantongi Rp 35 Miliar

Sepakbolaindo – Dapat Sponsor Baru, Persija Jakarta Kantongi Rp 35 Miliar. Berkat prestasi gemilang Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 musim kemarin, klub dari kota Jakarta ini telah mendapatkan salah satu sponsor baru. Sponsor itu adalah Indofood yang diketahui merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang akan menjadi sponsor Macan Kemayoran di kompetisi musim depan.

 

Diketahui Indofood melalui brand Indomie nya akan menjadi salah satu dari tiga perusahaan besar yang akan mendukung Persija Jakarta untuk musim depan. Total, tim asal kota Jakarta ini bakalan mengantongi keuntungan mencapai Rp 35 miliar dari sponsornya.

 

“Kami pastikan bahwa jumlahnya tentu besar (Sponsor). Kami pastikan didukung oleh tiga item perusahaan yang ditotalkan mencapai Rp 35 miliar,”ungkap dari Direktur Utama Persija Jakarta, yakni Gede Widiade.

 

Selain dari mendapatkan sponsor baru, Persija Jakarta juga akan dipastikan untuk bisa berlaga di tiga kejuaraan sekaligus. Selain dari Liga 1 Indonesia, Macan Kemayoran dipastikan akan mengikuti kompetisi Liga Champions Asia dan Piala Indonesia.

 

Indomie yang bakalan menjadi sponsor Persija Jakarta, Bank DKI juga tetap menjadi sponsor utamanya. Sementara satu sponsor lagi yang menjadi mitra bagi Macan Kemayoran belum secara resmi diungkapkan oleh jawara Liga 1 musim kemarin.

 

“Tentunya saya tidak bisa menyebutkan berapa jumlahnya satu-satu. Pokoknya ditunggu saja,”sambung dari Gede lagi kepada bandar ceme.

 

Setelah dipastikan Indomie menjadi sponsor baru bagi Persija Jakarta, kedua belah pihak juga sepakat untuk menjalin kerja sama selama dua tahun kedepan. Tidak hanya sampai situ saja, kedua belah pihak juga akan melakukan pagelaran event terkait dari kerjasama tersebut.

 

Sementara terkait kerjasama ini, General Manager Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda, juga menjelaskan bahwa dukungan diberikan Persija Jakarta terjadi karena tim ini merupakan salah tim terbaik di Indonesia. Kerjasama ini juga dilakukan demi bentuk dukung dan serta keinginan untuk memajukan sepakbola Tanah Air.

 

“Persija Jakarta adalah tim besar, berprestasi, dan punya fans yang banyak. Karena misi kedua belah pihak yang sama maka kerja sama ini juga terjadi. Kerja sama yang kami lakukan ini demi mengajak masyarakt untuk lebih mencinta sepakbola dan juga keinginan untuk memajukan sepakbola Indonesia,”ungkapnya.

 

Dimusim sebelum nya, Persija Jakarta diketahui sempat bekerjasama dengan banyak sponsor. Diantaranya ada Gojek, Rasuna Epicentrum, Specs, Akulaku dan beberapa sponsor lain, namun belum diketahui apakah sponsor ini bakalan kembali lagi bekerjasama di musim depan kompetisi Liga 1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*