Hadapi Musim Depan, Semen Padang Rekrut Kiper Baru

Hadapi Musim Depan, Semen Padang Rekrut Kiper Baru

Sepakbolaindo – Hadapi Musim Depan, Semen Padang Rekrut Kiper Baru. Semen Padang terus berbenah guna menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, kini mereka kembali merekrut pemain baru di sektor pertahanan nya. Kabau Sirah julukan bagi Semen Padang secara resmi telah mendapatkan penjaga gawang tangguh, yakni Teja Paku Alam.

 

Sebelum bergabung bersama Semen Padang, Teja Paku Alam diketahui masih memperkuat Sriwijaya FC. Namun di akhir musim kemarin, pemain asal Sumatera Barat ini memutuskan untuk mengakhiri perantauan nya dan kembali memperkuat klub lamanya, yakni Semen Padang.

 

Sementara, kepastian untuk mendatangkan Teja Paku Alam juga telah diungkap langsung oleh manajer klub Semen Padang, yakni Win Bernadino. Kini, Teja telah menjadi pengawa resmi dari Kabau Sirah.

 

“Kami pastikan bahwa dia telah resmi bergabung bersama kami,”ungkap dari Win Bernadino saat resmi merekrut pemain asal Sumatera Barat tersebut.

 

“Dia akan membela klub di kompetisi Liga 1 musim depan, setelah kesepakatan yang tercapai dan resmi telah menerima kontrak kesepakatan ini,”sambungnya lagi menambahkan.

 

Namun sebelum resmi bergabung bersama Semen Padang, ada sejumlah klub yang juga tertarik kepada pria berusia 24 tahun tersebut. Madura United, Arema FC, dan Persebaya Surabaya menjadi tim-tim papan atas Liga 1 yang sangat menginginkan kiper yang tampil memukau bersama Sriwijaya FC tersebut.

 

Sementara keinginan pihak klub merekrut Teja Paku Alam juga karena ada nya sejumlah alasan. Namun perekrutan utama ini juga terjadi, karena adanya rekomendasi langsung dari pelatih terkait mendatangkan pria berusia 24 tahun tersebut.

 

“Tentunya perekrutan ini karena adanya rekomendasikan dari pihak pelatih. Pelatih meniali Teja adalah sosok yang sangat diperlukan untuk tim guna menghadapi jadwal tim yang padat nantinya,”tegasnya lagi kepada bandar ceme online.

 

Teja Paku Alam bukan lah satu-satunya pemain baru yang telah resmi didatangkan oleh pihak manajemen klub dari Semen Padang. Diketahui bahwa Runner Up Liga 2 musim 2018 ini terlebih dahulu telah melakukan perekrutan terhadap eks pemain belakang Barito Putera, yakni M. Rifqi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*