Osvaldo Haay Bakalan Hengkang, Persebaya Surabaya Cari Penggantinya

Osvaldo Haay Bakalan Hengkang, Persebaya Surabaya Cari Penggantinya

Sepakbolaindo – Osvaldo Haay Bakalan Hengkang, Persebaya Surabaya Cari Penggantinya. Osvaldo Ardiles Haay yang kini dikabarkan ingin hengkang, telah membuat Persebaya Surabaya tengah mencari alternatif pemain baru demi mengantisipasi kemungkinan tersebut. Hal ini tak terlepas dari belum adanya kesepakatan yang terjadi antara manajemen klub dengan winger lincah asal Papua.

 

Pihak manajemen klub Persebaya Surabaya diketahui, sempat berusaha keras untuk mempertahankan winger andalan nya tersebut. Namun proses kesepakatan yang masih belum tercapai karena masalah gaji pemain, menjadi salah satu alasan kuat bakalan hengkangnya sang pemain.

 

“Kami sudah berusah keras untuk mempertahankan sang pemain, namun masih gagalnya proses kesepakatan dengan Osvaldo. Jadi demi menghindari hal ini pun, kami sudah menyiapkan pemain penggantinya,”ungkap dari Pelatih Persebaya Surabaya, yakni Djadjang Nurdjaman.

 

“Kita tunggu saja kepastiaan nya bagaimana, kami pasti akan memberitahukan teman-teman terkait masa depan dia bersama kami,”tegasnya menambahkan.

 

Meskipun adanya niat untuk mempertahankan sang pemain, namun Djadjang Djanur menegaskan jika Persebaya Surabaya tidak akan mempertahankan pemain. Terkecuali jika saja kedua belah pihak baik dari pemain maupun dari pihak klub, telah mencapai titik temu terkait proses negosiasi kontrak dan gaji pemain.

 

“Untuk saat ini, kita maksimalkan upaya yang ada. Namun jika masih saja buntu, kemungkinan kita tak akan mempertahankan sang pemain dan segera mencari alternatif lain nya,”tutupnya kepada situs agen ceme online mengakhiri.

 

Osvaldo Ardiles Haay sendiri merupakan salah satu pemain andalan bagi Persebaya Surabaya di lini serang pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Ia mengemas total 10 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah David da Silva yang telah berpisah dengan klub.

 

Sebelum rumor terkait masa depan dari Osvaldo Ardiles Haay, Persebaya Surabaya sudah terlebih dahulu ditinggalkan oleh salah satu wingernya. Ferinando Pahabol yang memutuskan untuk hengkang dan resmi bergabung bersama Kalteng Putra.

 

Meskipun dipastikan akan kehilangan dari dua winger andalan nya. Namun Persebaya Surabaya bisa bernapas lega, setelah dua penyerangnya sayapnya memutuskan untuk bertahan, yakni Irfan jaya dan Oktafianus Fernando.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*