Milomir Seslija Resmi Jadi Kepala Pelatih Baru Arema FC

Milomir Seslija Resmi Jadi Kepala Pelatih Baru Arema FC

Sepakbolaindo – Milomir Seslija Resmi Jadi Kepala Pelatih Baru Arema FC. Spekulasi terkait siapa yang bakalan ditunjuk untuk menjadi kepala pelatih baru Arema FC, akhirnya terjawab sudah. Tim yang memiliki logo Singa mengepal ini secara resmi telah menunjuk pelatih asal Bosnia, yakni Milomir Seslija sebagai pelatih barunya.

 

Pihak dari Arema FC secara resmi juga telah mengungkapkan terkait penunjukkan dari Milomir Seslija. Secara resmi pun telah memperkenalkan pelatih asal Bosnia ini dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Malang, Rabu (09/1/2019).

 

Selain perkenalan pelatih baru, pihak manajemen klub melalui, Ruddy Widodo juga membeberkan alasan dari pemilihan pelatih asal Bosnia tersebut. Menurutnya, hal ini tak terlepas dari pihak klub yang menginginkan pelatih yang sangat mengenal baik luar dan dalam tim.

 

“Secara resmi, pihak dari Arema FC telah menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru kami. Penunjukkan ini juga karena kami menilai jika Milo merupakan sosok pelatih cocok untuk kami dan sangat paham mengenai tim kami,”ungkap dari Ruddy Widodo dalam sesi perkenalan pelatih tersebut.

 

“Tentunya penunjukkan ini juga, sesuai dengan amanah dari CEO yang lebih menginginkan pelatih Arema FC adalah pelatih asing,”tegasnya lagi menambahkan.

 

Seperti diketahui pun, Milomir Seslija bukan sosok baru bagi Arema FC. Pasalnya, pelatih yang telah berusia 54 tahun ini merupakan sosok pelatih yang pernah menangani tim berlogo Singa Mengepal ini, di kompetisi Soccer Championship (ISC) pada tahun 2016 silam.

 

Saat dilatih oleh Milomir Seslija, Arema FC berhasil dibawaknya finis posisi runner up kompetisi tersebut. Selain itu juga, eks pelatih Barito Putera, juga mampu membawa tim meraih dua gelar pramusim, yakni Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup tahun 2016 silam.

 

Namun sebelum resmi ditunjuk sebagai pelatih baru tim, nama Milomir Seslija bukan satu-satunya kandidat kuat calon pelatih Arema FC. Diketahui, ada empat nama yang sempat berpeluang untuk menjadi kepala pelatih tim tersebut.

 

Mereka yang sempat bersaing untuk menjadi pelatih baru Arema FC, yakni ada dua nama pelatih asing Wanderley Junior dan Milan Petrovic. Selain kedua nama pelatih asing tersebut, pelatih lokal yakni Rahmad Darmawan juga ikut masuk dalam bursa pelatih baru.

 

“Pada akhirnya, dengan berbagai pertimbangan yang ada dan juga masukan saran dari para pemain. Kami akhirnya memutuskan menunjuk Milo sebagai pelatih Arema FC yang baru, dan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019,”tutupnya kepada bandar ceme online terpercaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*