Loris Arnaud Berpaling dan Batal Gabung Persebaya Surabaya

Loris Arnaud Berpaling dan Batal Gabung Persebaya Surabaya

Sepakbolaindo – Loris Arnaud Berpaling dan Batal Gabung Persebaya Surabaya. Seperti diketahui bahwa penyerang andalan milik dari Persela Lamongan, yakni Loris Arnaud mulai berpaling dan batal untuk berseragam Persebaya Surabaya. Hal ini tak terlepas dari keinginan penyerang asal Prancis ini melakukan proses negosiasi dengan klub lain selain Persebaya.

 

Sempat menjalani proses negosiasi dengan pihak manajemen klub yang memiliki julukan Green Force, namun kedua pihak belum menemukan kesepakatan. Meskipun begitu, agen sang pemain yakni Francis Yoga menegaskan jika hal itu tak akan melanggar peraturan, pasalnya Loris Arnaud belum terikat kontrak dengan klub manapun.

 

Loris Arnaud yang sempat melakukan negosiasi kontrak dengan Persebaya Surabaya terjadi setelah ketertarikan langsung dari klub asal Surabaya tersebut. Hal ini dilakukan, demi mencari pengganti dari David Da Silva telah memutuskan untuk hengkang.

 

“Tentunya Dia (Loris Arnaud) sebenarnya masih melakukan proses nego dengan pihak klub. Namun belum ada kesepakatan ataupun tanda tangan, yang berarti dia masih status bebas transfer dan sama sekali tidak melanggar kesepakatan dengan klub manapun,”ungkap dari Francis Yonga selaku agen sang pemain.

 

Meskipun begitu, agen sang pemain belum ingin membeberkan klub mana saja yang telah melakukan proses negosiasi dengan Loris Arnaud. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan spekulasi, dan juga menunggu hingga adanya kesepakatan hitam diatas putih.

 

“Saat ini kami belum bisa mengatakan apapun dan masih rahasia, saya pastikan Loris Arnaud dengan ada tanda tangan dengan klub manapun. Ini dilakukan demi tidak mengulangi kejadian seperti Persebaya Surabaya,”tegasnya lagi kepada bandar ceme online terpercaya.

 

Meski tidak diungkapkan terkait dari klub mana yang akan dipilih oleh Loris Arnaud. Namun agen pemain yang pernah berseragam Arema ini menyatakan bahwa Loris telah menjalin komunikasi dengan beberapa klub di Indonesia dan juga di luar negeri.

 

Lebih lanjut lagi, Francis Yonga hanya mengatakan bahwa belum ada hasil dari negosiasi yang sempat dilakukan dengan Persebaya Surabaya. Serta tak ingin mengungkapkan alasan terkait belum tercapainya proses negosiasi tersebut.

 

Bahkan dirinya membantah, jika pihak Loris Arnaud punya kendala dalam proses negosiasi ini. Namun banyak menyakini belum tercapainya kesepakatan ini karena besaran gaji yang dimiliki oleh pemain asal Prancis ini, yang menjadi salah satu alasan kuat belum tercapai kesepakatan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*