Pungawa Persija Jakarta Lelang Medali SEA Games 2017

Pungawa Persija Jakarta Lelang Medali SEA Games 2017

Sepakbolaindo – Pungawa Persija Jakarta Lelang Medali SEA Games 2017. Belum lama ini salah satu pungawa baru milik Persija Jakarta, yakni Ryuji Utomo telah menyita perhatian publik setelah unggahan nya di media sosial pribadinya. Dirinya diketahui telah melakukan pelelangan terhadap medali perunggu dari SEA Games tahun 2017.

 

Sementara medali perunggu yang diraih nya bersama Timnas Indonesia di SEA Games musim 2017 ini. Terkhusus dilakukan nya demi membantu Adit, yang merupakan korban yang berusia 13 tahun yang berhasil selamat dari bencana tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung.

 

Sebelumnya diketahui bahwa kabar duka yang menimpa Adit ini, viral di media sosial tanah air. Seluruh keluarganya tidak selamat setelah menjadi korban dari bencana alam tersebut, sementara Adit bisa selamat karena tengah melakoni turnamen invitasi sepakbola U-13 prapenyisihan Asia.

 

Namun kisah pahit yang dialami oleh Adit ini telah mendapatkan begitu banyak respon dari berbagai kalangan, terutama datang dari Ryuji Utomo. Melalui akun medsosnya, pria yang masih berusia 23 tahun itu lantas melakukan aksi empati, hal ini dilakukan dengan cara melelang beberapa benda berharganya dan salah satu di antaranya adalah medali perunggu SEA Games 2017 Malaysia.

 

“Saya ingin melelang medali SEA Games 2017 saya beserta jaket Timnas dan sepatu matchworn. Namun untuk sebagian atlet medali, medali adalah barang yang berharga dan patut disimpan. Akan tetapi bagi saya prestasi tidak ada artinya jika tanpa mampu untuk digunakan membantu sesama dan menjaga mimpi generasi penerus bangsa,”ungkap dari Ryuji Utomo di kolom komentar Instagramnya.

 

“Apa yang telah saya lakukan ini supaya generasi seperti Adit bisa terus mengejar mimpi dan suatu saat dapat meraih medali emas untuk masa depan negara Indonesia,”sambung nya lagi kepada agen poker online terpercaya.

 

Sementara terkait hasil lelang ini akan langsung dilelang oleh Ryuji Utomo kepada Adit secara pribadi dan melalui seorang polisi yang kerap mendampingi Adit di Lampung saat penyerahan tersebut. Dikabarkan harga awal untuk pelelangan ini, akan dimulai langsung dengan harga sekitar 5 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*