Eks Pemain Red Star Belgrade Gabung Ke Persija Jakarta

Eks Pemain Red Star Belgrade Gabung Ke Persija Jakarta

Sepakbolaindo – Eks Pemain Red Star Belgrade Gabung Ke Persija Jakarta. Setelah melepas pemain asingnya, Persija Jakarta telah mendapatkan pemain baru untuk menggantikan pemain asing yang dilepasnya. Macan Kemayoran telah resmi memperkenalkan Bruno Matos sebagai pemain baru untuk musim 2019.

 

Diketahui Persija Jakarta telah melepaskan playmaker andalan nya, yakni Renan Silva. Sementara usai berpisah, Silva memutuskan untuk bergabung dengan Borneo FC, dan rekan setimya di Persija, yakni Jaimerson Xavier memberikan indikasi berpisah dengan Persija.

 

Setelah hengkang nya Renan Silva, Persija Jakarta tidak butuh waktu yang lama untuk mendapatkan penggantinya. Secara klub yang berasal dari Jakarta ini telah merekrut Bruno Matos.

 

Sementara pihak Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan terkait bergabung Bruno Matos bersama mereka. Melalui akun media sosial milik pihak klub pun, telah mengungkap kedatangan pemain asal Brasil tersebut.

 

Menurut  catatan Soccerway yang dilansir mazepoker, Bruno Matos merupakan pemain yang pernah merumput bersama tim raksasa Brasil, yakni Palmeiras. Tapi, dia hanya satu tahun di sana yakni 2010, Bruno Matos pun hanya mencatatkan satu kali penampilan.

 

Namun setelah beberapa kali membela klub Brasil, ditahun 2014, Bruno Matos memutuskan untuk pindah ke Serbia. Disana pun, dirinya memperkuat  klub Novi Pazar, berada disana pun dirinya mampu tampil memukau dan selalu menjadi pilihan di Tim utama.

 

Bruno Matos akhir memukai Red Star Belgrade, kemudian resmi bergabung pada tahun 2015 silam. Namun sejak resmi bergabung pun, dirinya gagal total menunjukan kemampuan nya dan akhirnya membuat pihak klub meminjamkan nya ke Novi Pazar.

 

Tahun 2017, Bruno Matos membela klub asal Bahrain yakni Manama. Di klub ini, dia mampu memberikan gelar Super Cup. Bahrain bukan negara Asia pertama yang disinggahi oleh Bruno Matos. Setahun sebelumnya dia bermain di klub Iran, Sanat Naft.

 

Persija Jakarta juga mendapatkan pemain yang sudah tidak asing lagi dengan kompetisi di Asia Tenggara pada diri Bruno Matos. Sebab, dia tercatat pernah membela klub asal Malaysia yakni PKNS pada tahun 2018 yang lalu.

 

Saat memperkuat PKNS pun, penampilan nya cukup memukau di kompetisi Liga Super Malaysia. Bahkan dirinya mampu untuk mencetak tujuh gol delapan laga yang dimainkan, bersama PKNS pun, dirinya mampu untuk membawa timya finish di posisi ketiga klasemen akhir LSM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*