Zulfiandi Tinggalkan Sriwajaya FC dan Bergabung ke Madura United

Zulfiandi Tinggalkan Sriwajaya FC dan Bergabung ke Madura United

Sepakbolaindo – Zulfiandi Tinggalkan Sriwajaya FC dan Bergabung ke Madura United. Madura United secara resmi telah mengaet gelandang lincah Timnas Indonesia, yakni Zulfiandi. Perekrutan ini terjadi setelah sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Sriwijaya FC, yang pada musim ini terdegradasi di Liga 2 kompetisi Indonesia.

 

Sementara pihak dari Madura United secara resmi telah mengumumkan terkait perekrutan Zulfiando. Melalui akun resmi pihak klub sendiri, mereka juga mengungkapkan terkait dua tahun kontrak plus opsi perpanjangan kontrak di sisa satu musim terakhirnya.

 

Dengan adanya pengumuman ini juga ingin menepis spekulasi terkait masa depan Zulfiandi. Seperti diketahui bahwa sebelumnya, pemain asal Aceh ini sempat diisukan menjadi incaran beberapa klub yang berasal dari luar Indonesia dan setelah Sriwjaya FC klub yang dibela nya terdegradasi.

 

“Tentunya tidak mudah bagi kami untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Zulfiandi, pasalnya yang menginginkan dia bukan hanya tim-tim dari Indonesia saja, namun banyak tim-tim kuat dari luar negeri dan beberapa pun datang dari Thailand, dan Malaysia,”ungkap dari Haruna Soemitro selaku dari manajer Madura United melalui akun resmi klub.

 

“Selain dari itu juga, kualitas yang dimilikinya pun dipuji langsung oleh Luis Milla yang saat itu masih menjadi pelatih bagi Timnas Merah Putih. Bahkan Milla sempat menyatakan jika Zulfiandi sangat pantas mengikuti kompetisi di luar negeri karena kualitasnya sudah berada di level eropa,”tegasnya yang dilansir situs agen poker online.

 

“Namun karena pendekatan yang telah kami lakukan, bisa menjadi kunci kesuksesan kami dalam merekrut Zulfiandi ini. Ini bagaikan cinta karena pandangan pertama, jadi kepindahan nya karena memang telah jatuh hati dengan klub kami,”demikian ungkapnya lagi.

 

Dengan keberhasilan untuk merekrut Zulfiandi bisa menjadi tambahan kekuatan besar bagi Madura United. Kehadiran nya bisa membantu serangan dan juga kontrol bola yang bagus sebagai gelandang tengah disaat tim tengah ditekan lawan nya.

 

Keberhasilan dari merekrut Zulfiandi pun menjadikan Madura United sebagai salah satu klub yang bakalan memanaskan perebutan jaura Liga 1 Kompetisi Indonesia musim 2019/2020 ini. Hal ini juga karena keberhasilan tim yang memiliki julukan Laskar Sape Kerrab ini merekrut winger lincah, yakni Andik Vermansah.

 

Bahkan tidak hanya dua pemain muda bertalenta milik Indonesia saja yang berhasil didatangkan Madura United. Laskar Sape Kerrab juga mampu mengamankan sejumlah pemain bintang lainnya seperti, Fachrudin Aryanto, Zah Rahan, dan Greg Nwokolo yang merupakan pemaiin bagus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*