Persija Jakarta Resmi Kembali Datangkan Ryuji Utomo

Persija Jakarta Resmi Kembali Datangkan Ryuji Utomo

Sepakbolaindo – Persija Jakarta Resmi Kembali Datangkan Ryuji Utomo. Persija Jakarta akhirnya mendapatkan amunisi baru, mereka kembali memulangkan Ryuji Utomo. Hal ini sendiri terjadi setelah perpanjangan kontrak yang tidak diberikan klub asal Thailand, yakni PTT Rayong yang akhirnya membuat Ryuji kembali lagi bergabung bersama klub lama nya, yakni Macan Kemayoran.

 

Sementara perekrutan kembali yang pihak manajemen klub Persija Jakarta lakukan terhadap Ryuji Utomo juga tak berpikir lama. Pasalnya Ruji Utomo merupakan pemain yang sempat lama membela dari Macan Kemayoran.

 

“Ryuji Utomo telah kembali lagi resmi bergabung bersama keluarga besar Persija Jakarta. Dia akan resmi mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun kedepan,”ungkap dari Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, Rabu (26/12/2018).

 

Selain dari pernah memperkuat Persija Jakarta, pertimbangan teknis menjadi alasan  kuat mengapa klub memulangkan Ryuji Utomo . Gaya bermain nya juga sangat dibutuhkan oleh Macan Kemayoran, serta klub bakalan menghadapi jadwal yang padat pada tahun 2019 ini menjadi alasan utamanya.

 

“Dia adalah pemain yang bertalenta, usia nya juga masih muda, dan kami menginginkan nya karena dia bisa bermain diberbagai posisi,”sambungnya lagi yang dilansir situs bandar ceme terpercaya.

 

“Tentu ini bagus untuk kami, serta Persija Jakarta akan mengikuti tiga kompetisi tahun depan. Jadi kami tidak berpikir sampai dua kali untuk memulangkan Ryuji Utomo,”tutupnya.

 

Dengan adanya Ryuji Utomo, nantinya bisa menjadi pelapis bagi bek tengah seperti Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, hingga nama Gunawan Dwi Cahyo. Dia juga menjadi pemain inti tim, jika ketiga pemain lain nya tidak akan diperpanjang kontraknya ke depan.

 

Sebelum resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Ryuji Utomo sempat tampil impresif bersama klub terdahulunya PTT Rayong. Dirinya juga berjasa besar saat membawa timnya berhasil promosi ke divisi tertinggi kompetisi Thailand.

 

Ryuji Utomo juga telah tampil sebanyak 18 laga dari 28 pertandingan bersama bekas klub asal Thailand tersebut. Jumlah pertandingan yang cukup signifikan, dimana statusnya sebagai pemain asing Asia Tenggara.

 

Kualitas dan performanya saat memperkuat PTT Rayong bisa menjadi kesempatan untuk dirinya kembali masuk tim inti dari Persija Jakarta. Dirinya juga bisa kembali lagi masuk kedalam Timnas Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*