Diego Assis Ingin Mengikuti Kompetisi Indonesia

Diego Assis Ingin Mengikuti Kompetisi Indonesia

Sepakbolaindo – Diego Assis Ingin Mengikuti Kompetisi Indonesia. Salah satu pemain asing milik dari Persela Lamongan, yakni Diego Assis bisa diketahui telah resmi berpisah dengan klub setelah perpanjangan kontrak yang tak kunjung selesai. Kini pun, Assis telah memutuskan untuk kembali ke kampung halaman nya setelah pembatalan kontraknya tersebut.

 

Hal ini sendiri telah diungkap sendiri oleh pihak manajemen Persela Lamonga. Diego Assis bersama rekan-rekan nya terpaksa harus dilepas setelah proses negosiasi kontrak kerja sama yang tidak menemuia kata sepakat, setelah para pemain asingnya meminta kenaikan nilai dari kontrak barunya.

 

“Memang benar bahwa kami telah pergi, bulan ini kebersamaan saya dengan klub telah berakhir,”ungkap dari Diego Assi membenarkan jika kontraknya telah berakhir bersama Persela Lamongan.

 

Kini setelah resmi berpisah dengan Persela Lamongan, Diego Assis kini pun berstatus pemain yang tak memiliki klub atau tak terikat dengan klub manapun.  Hal ini terjadi setelah belum ada klub yang benar-benar menjalin kesepakatan dengan dirinya.

 

“Saat ini saya belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun. Namun yang pastinya, saya akan segera mengambil keputusan kemana saya akan pergi selanjutnya,”tegasnya lagi kepada poker online terpercaya 2019.

 

Namun dirinya telah menegaskan untuk tetap kembali lagi bermain di kompetisi Liga 1 Indonesia untuk musim depan. Pasalnya, dirinya sudah terlanjur jatuh cinta dengan atmosfer sepakbola Indonesia.

 

Sementara untuk peluang bermain di Indonesia, dirinya hanya bergantung dengan tawaran yang datang kepadanya. Walaupun dirinya tetap paham jika hal itu bakalan menjadi keputusan yang sulit juga.

 

“Tentu saya sangat senang bermain di Indonesia, hasrat saya pun ingin tetap tinggal di Indonesia, namun kita lihat saja nanti. Ini tentu nya akan menjadi keputusan yang sangat sulit bagi saya, jadi kita lihat saja bagaiman kelanjutan nya,”tutupnya mengakhiri terkait dari masa depan nya usai berpisah dengan Persela Lamongan.

 

Sementara Persela Lamongan sendiri akan kembali menyeleksi pemain asing untuk musim mendatang, pihak klub sendiri butuh waktu dan proses panjang untuk bisa mendapatkan pemain sepadan sebagai pengganti pemain asingnya yang memutuskan untuk hengkang. Pihak klub sendiri akan memcoba yang terbaik untuk mendapatkan sesuai pemain yang diinginkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*