Putuskan Hengkang, Bruno Silva Pamit Kepada PSIS Semarang

Putuskan Hengkang, Bruno Silva Pamit Kepada PSIS Semarang

Sepakbolaindo – Putuskan Hengkang, Bruno Silva Pamit Kepada PSIS Semarang. Salah satu penyerang andalan milik dari PSIS Semarang, yakni Bruno Silva telah memutuskan pamitan. Hal ini sendiri terjadi setelah keputusan dari pemain asal Brasil ini untuk hengkang dan mengikuti kompetisi dari Liga Arab.

 

Hal ini sendiri telah diungkapkan langsung oleh General Manajer dari PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto. Saat itu dirinya menyatakan bahwa Bruno Silva telah berpamitan dengan seluruh rekan dan staff klub, dirinya pun mempunyai rencana untuk memlanjutkan kariernya dengan merumput di Liga Arab.

 

“Kami telah memastikan bahwa dia (Bruno Silva) telah berpamitan dan kemungkinan besar dia akan mencoba mengikuti kompetisi yang berada di Liga Arab,”ungkap dari Liluk kepada para awak media, Jumat (28/12/2018).

 

Namun sebelumnya juga, pihak manajemen klub PSIS Semarang sebenarnya telah melakukan proses negosiasi untuk bisa mempertahankan penyerang andalan nya. Namun karena finansial tim Liga Arab yang bagus dan lebih unggul membuat kami harus mengalah.

 

“Tentunya kami mengetahui bahwa sangat berat untuk bisa bersaing untuk nilai kontrak-kontrak dari tim-tim yang berada di timur tengah. Jika dilihat secara finansial mereka jauh lebih bagus dan kuat, proses negosiasi dengan pemain pun sudah maksimal dan berusaha kerasa dalam proses negosiasi,”ungkap nya lagi.

 

Kini menurut dari Liluk lagi, pihak klub harus berlapang dada kehilangan Bruno Silva dan mencari pengganti yang sepadan. Pihak manajemen klub sendiri, cukup yakin dengan mencari pemain yang lain dan lebih baik lagi.

 

“Tentunya pihak klub tidak akan diam saja. Kami akan mencoba mendatangkan pemain asing lain yang kualitasnya tidak berbeda jauh dari Bruno Silva, mungkin akan lebih baik lagi nantinya dan serta klub sering melahirkan pemain-pemain asing yang berkualitas yang tampil di Indonesia,”tegasnya lagi.

 

“Sekarang bagaimana PSIS bisa mendapatkan pengganti Bruno untuk menghadapi kompetisi tahun depan,” tegasnya.

 

“Ini pun dibuktikan dengan klub bisa tampil impresif dengan pemain-pemain yang mayoritas baru tampil di Liga 1. Tentunya kami sangat optimistis bisa mendapatkan pemain lain dan jauh lebih berkualitas lagi nantinya,”tutupnya kepada bandar ceme mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*