Madura United Resmi Datangkan Andik Vermamsah

Madura United Resmi Datangkan Andik Vermamsah

Sepakbolaindo – Madura United Resmi Datangkan Andik Vermamsah. Rumor terkait bergabung nya Andik Vermamsah bersama Madura United, bukan sekedar isapan jempol belaka. Pemain lincah yang kini berusia 27 tahun ini, secara resmi telah merapat ke klub yang memiliki julukan Laskar Sape Kerrab tersebut.

 

Pada hari Senin (24/12/2018), Andik Vermamsah juga diberitakan telah menyepakati dan menandatangani kontrak barunya bersama dengan Madura United. Dirinya akan resmi berseragam Laskar Sape Kerrab ini dalam satu musim kedepan nya dan menerima opsi perpanjangan kontrak diakhir kontraknya tersebut.

 

Hingga saat ini pun, pihak Madura United belum secara resmi menyampaikan terkait bergabung nya Andik Vermamsah. Namun menurut kabar dari Internal Manajemen Laskar Sape Kerrab ini telah membenarkan jika Andik selangkah lagi bakalan berseragam tim asal Madura tersebut.

 

“Saya pastiakn jika dirinya (Andik Vermamsah) akan resmi bergabung bersama kami. Kita hanya menunggu waktu tepat saja untuk memastikan hal ini,”ungkap dari sumber terpecaya dari Madura United tersebut.

 

“Pada hari ini pun, pihak Andik Vermamsah dan pihak Manajemen Madura United telah mencapai kesepakatan terkait kontrak kerjanya,”tegasnya lagi kepada mazepoker.

 

Sementara keinginan pihak Madura United untuk mendapatkan winger lincah ini, sejatinya sudah berlangsung untuk waktu yang sangat lama. Dimusim sebelumnya pun, Laskar Sape Kerrab pun telah menyatakan keinginan untuk bisa memboyong pemain asal kelahiran Jember tersebut.

 

Namun keinginan untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun ini tidak terjadi, usai adanya ketertarikan dari Persebaya Surabaya yang ingin memulangkan pemain nya tersebut. Pihak Madura United akhirnya memilih untuk mundur setelah kabar tersebut.

 

Manajemen Madura United, yakni Haruna Sumitro menyatakan bahwa keputusan ini karena menghormati Persebaya Surabaya sebagai klub yang telah membesarkan nama Andik Vermamsah. Namun rencana Persebaya yang ingin mendatangkan Andik yang tak kunjung terjadi, akhirnya membuat Laskar Sape Kerrab yang akhir meminang pemain yang sempat merumput di Liga Malaysia tersebut.

 

Sementara kehadiran dari Andik Vermamsah terjadi setelah kepergiaan dari pemain andalan nya, Bayu Gatra. Diketahui bahwa Gatra memilih untuk hengkang dari Madura United pada musim ini, keinginan hengkangnya karena ingin mencari tantangan baru dan serta ingin tampil reguler bersama tim lain nya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*