Esteban Vizcarra di Incar Klub Promosi Liga 2

Esteban Vizcarra di Incar Klub Promosi Liga 2

Sepakbolaindo – Esteban Vizcarra di Incar Klub Promosi Liga 2. Esteban Vizcarra tidak perlu mengkhawatirkan masa depan nya jika resmi hengkang dari Sriwijaya FC yang musim ini terdegradasi ke Liga 2. Hal ini tak terlepas dari ketertarikan klub yang baru promosi dari Liga 2, yakni Bogor FC yang menginginkan jasa pemain asal Argentina tersebut.

 

Sejak klub yang dibelanya terdegradasi ke kasta kedua kompetisi Liga Indonesia, Esteban Vizcarra terus saja dirumorkan bakalan segera hengkang dari klub asal Palembang tersebut. Bahkan pemain naturalisasi Indonesia ini, tak menampik kabar yang terus gencar berhembus tersebut.

 

Pria berdarah Argentina ini pun, langsung menjadi incaran banyak klub yang mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia. Meskipun adanya keinginan dari pihak Sriwijaya FC yang ingin terus mempertahankan gelandang yang belum ini menjadi warga negara Indonesia tersebut, meskipun hanya akan tampil di Liga 2 Indonesia.

 

Namun keinginan dari pihak Sriwjiaya FC untuk mempertahankan pemain berdarah Argentina ini bakalan menemui kendala. Hal ini terjadi setelah perpanjangan kontraknya dengan pihak klub menemui hambatan.

 

Terkait kontrak barunya, Esteban Vizcarra mempunyai keinginan untuk meminta nilai kontrak sama dengan kontrak yang saat itu diberikan pihak klub pada musim lalu. Namun, pihak manajemen Sriwijaya FC keberatan dengan hal itu setelah memastikan diri, hanya tampil di kompetisi Liga 2.

 

Ini pun menjadi sinyal Esteban Vizcarra yang bakalan segera hengkang dari Sriwijaya FC. Selain itu juga, pernyataan pria berdarah Argentina ini soal keinginan untuk membela klub baru promosi dari Liga 2 juga, karena ingin dekat keluarga menjadi sinyal kuat bakalan hengkangnya Vizcarra.

 

“Tentunya kami sangat menginginkan dirinya dan Esteban Vizcarra tak menutupi keinginan untuk membela Bogor FC karena keluarganya berada di Bogor. Meskipun kami baru promosi dari Liga 2, namun kami siap memenuhi keinginan nya,”ungkap dari pihak klub Liga 2 tersebut yang dilansir bandar ceme.

 

Namun keinginan dari Bogor FC untuk segera mendapatkan gelandan Naturalisasi ini bakalan menenui jalan terjal. Pasalnya, gelandan yang pernah memperkuat Arema ini juga di incar dua tim papan atas Liga 1, yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*