Barito Putera Raih Penghargaan Tim Fair Play Liga 1 musim 2018/2019

Barito Putera Raih Penghargaan Tim Fair Play Liga 1 musim 2018/2019

Sepakbolaindo -Barito Putera Raih Penghargaan Tim Fair Play Liga 1 musim 2018/2019. Walaupun tidak mampu untuk bersaing dalam memperebutkan gelar Juara Liga 1 2018, namun Barito Putera tetap tak nihil prestasi. Baru-baru ini tim yang memiliki julukan Laskar Antasari ini meraih penghargaan untuk tim yang paling fair play di kompetisi Liga 1.

 

Keberhasilan meraih penghargaan ini diraih setelah tim skuat asuhan dari pelatih Jacksen F. Tiago mengalahkan saingan nya. Sebelumnya mereka terlebih dahulu menyingkirkan Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan Persija Jakarta yang juga masuk dalam nominasi peraih penghargaan tersebut.

 

“Barito Putera berhak untuk meraih penghargaan ini setelah unggul 90,67 poin, unggul jauh dari tim-tim lain. Penghargaan ini bisa membuat Barito Putera bisa tampil lebih baik dan bisa meraih prestasi lebih bagus di musim yang akan datang,”ungkap dari salah satu anggota tim pemberi penghargaan, yakni Nova Arianto.

 

Prestasi Barito Putera di kompetisi Liga 1 musim 2018 terbilang lumayan bagus. Tim yang berasal dari kota Banjarmasin ini mampu untuk menempati posisi sembilan dengan mengemas 47 poin di akhir musim, terpaut 15 poin dari Persija Jakarta yang menempati urutan pertama.

 

Sementara itu, penghargaan ini disambut dengan suka cita oleh Barito Putera. Saat meraih penghargaan dan diterima oleh manajemen Laskar Antasari ini, mereka menegaskan apa yang diraihnya merupakan prestasi yang luar biasa dan pantas untuk dibanggakan.

 

“Sesuai dengan amanah yang dimiliki klub ini, kalah maupun menang tidak merupakan prioritas yang kesekian. Tetapi ada hal lain yang lebih besar lagi untuk diraih, yakni kekeluargaan, pantang menyerah, dan serta selalu jujur,”ungkap dari pihak manajemen Barito Putera, yakni Hasnuyardi Sulaiman.

 

“Kami berharap dengan perolehan penghargaan ini, nantinya bisa membuat para pemain, pelatih, dan ofisial lebih bekerja keras dan termotivatsi untuk lebih berprestasi lagi. Ini sangat sesuai dengan keinginan dan misi besar tim kami,”tutupnya mengakhiri kepada bandar ceme terpercaya .

 

Selama mengikuti kompetisi Liga 1 musim 2018, Barito Putera memang pantas untuk bisa meraih penghargaan tim fair play. Pasalnya, yang diraih nya ini berdasarkan perbuatan dan tingkah tim selama berlangsung kompetisi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*