Persib Bandung Tunjuk Miljan Radovic Sebagai Pelatih Barunya

Persib Bandung Tunjuk Miljan Radovic Sebagai Pelatih Barunya

Sepakbolaindo – Persib Bandung Tunjuk Miljan Radovic Sebagai Pelatih Barunya. Setelah sempat menjadi teka-teki soal pengganti posisi dari Mario Gomez, namun kini semua telah terjawab semuanya. Persib Bandung secara resmi telah menunjuk nama Miljan Radovic sebagai juru racik barunya untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

 

Sementara keputusan dari penunjukan Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib Bandung juga telah diumumkan melalui situs resmi klub, Kamis (20/12/2018)malam WIB. Hasil ini tak terlepas dari pertemuan yang sebelumnya dilakukan para jajaran direksi Maung Bandung.

 

Dari pembahasaan dari pertemuan tersebut pun. Pihak manajemen dari Persib Bandung telah sepakat dan memutuskan untuk langsung menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih barunya, menggantikan Mario Gomez yang telah mengakhiri kerjasama dengan pihak klub.

 

“Semua keputusan ini, setelah adanya rapat yang diadakan PT PBB yang memutuskan untuk menunjuk nama Miljan Radovic sebagai kepala pelatih baru bagi Persib Bandung,”ungkap dari komisari PT PBB, yakni Kuswara S Taryono melalui situs resmi pihak klub, Kamis (20/12/2018)malam WIB.

 

“Sementara keputusan ini pun, juga telah kami lakukan komunikasi dengan pihak dari Miljan. Dia pun telah menyetujui dan siap untuk menerima tantangan untuk mengarsiteki dari Persib Bandung nantinya,”sambung nya lagi.

 

Setelah kesepakatan ini telah tercapai, pihak dari manajemen klub bersama dengan Radovic akan segera membicarakan terkait posisi dari asisten pelatih. Selain itu juga akan mendiskusikan terkait perekrutan pemain dan serta pemain yang bakalan dipertahankan, atau dilepaskan.

 

“Saat ini kami akan membicarakan perekrutan asistan pelatih. Setelah itu baru membicarakan pemain incaran dan serta pemain yang akan dipertahankan maupun dilepaskan nantinya,”tutupnya mengakhiri seperti yang dilansir mazepoker.

 

Penunjukan dari nama Miljan Radovic juga tak terlepas dari sang pelatih yang pernah memperkuat Persib Bandung. Pria asal Montenegro ini pernah memperkuat Persib periode 2010 hingga 2012.

 

Dirinya setelah memutuskan untuk pensiun, dirinya dipercayai untuk menjadi direktur teknik pada akhir kompetisi musim lalu. Kemudian dirinya dipercayai untuk menjadi kepala pelatih setelah mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA A yang didapatkan nya beberapa waktu yang lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*