Gantikan Teco, Dejan Antonic Bakalan Tangani Persija Jakarta

Gantikan Teco, Dejan Antonic Bakalan Tangani Persija Jakarta

Sepakbolaindo – Gantikan Teco, Dejan Antonic Bakalan Tangani Persija Jakarta. Belum lama ini pelatih milik dari Borneo FC, yakni Dejan Antonic terus dispekulasikan akan segera menangani Persija Jakarta di musim depan nanti. Hal ini tak terlepas dari kabar yang menyebutkan jika Stefano Cugurra Teco tidak akan memperpanjang masa baktinya bersama Macan Kemayoran, lebih memilih melatih Timnas Indonesia.

 

Seperti diketahui bahwa Stefano Cugurra Teco merupakan sosok yang berjasa untuk mengantarkan Persija Jakarta berhasil untuk menjuarai Liga 1 musim 2018/2019. Namun kontrak dari Teco yang bakalan habis pada tanggal 31 Desember ini menjadi spekulasikan terkait masa depan nya, apalagi Persija Jakarta belum juga memberi kepastian terkait posisi pelatih di kompetisi musim depan nantinya.

 

Hal ini juga ditambah dengan rumor yang berhembus mengaitkan Stefano Cugurra Teco akan segera menangani posisi kepala pelatih Timnas Indonesia. Diketahui pun, pelatih yang menangani dari Garuda Muda masih lowong setelah Bima Sakti memilih hengkang pada musim ini.

 

Sementara Dejan Antonic yang ditanyai mengenai dari Persija Jakarta, masih belum mau terbuka dan berandai-andai. Pasalnya pun, eks pemain Timnas Hongkong ini lebih fokus dengan mengikuti program kepelatihan nya saat ini.

 

“Saya belum bisa mengatakan apa pun terkait rumor ini, mimggu depan pun saya akan berada di Nyon head quarter karena adanya undangan dari pihak UEFA untuk mengikuti UEFA pro lisensi,”ungkap dari Dejan saat dihubungi oleh para pewarta, Senin (17/12/2018).

 

“Saat ini pun saya masih fokus untuk mengikuti perkuliahan untuk para pelatih muda yang akan dilaksanakan di Spanyol, Portugal, Latvia, dan Belarusia. Merupakan hal besar untuk saya bisa mengikutinya,”sambungnya.

 

“Kita lihat saja kedepan nya jika ada kesempatan yang memang benar adanya. Sabar saja teman-teman, kita tunggu saja kelanjutan nya bagaimana,”tutupnya mengakhirinya yang dilansir mazepoker.

 

Performa Dejan Antonic bersama Borneo FC bisa dikatakan cukup memuaskan. Pada Liga 1 musim ini, dirinya sukses untuk membawa tim skuatnya untuk finish di posisi ketujuh klasemen dengan mengantongi 48 poin.

 

Sementara kabar terkait Dejan Antonic yang bakalan melatih dari Persija Jakarta bukan pertama kalinya. Musim 2014 silam dirinya, hampir resmi bergabung bersama Macan Kemayoran sebelum akhirnya kesepakatan akhir gagal tercapai terjadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*