Bali United Resmi Gaet Gelandang Asing Bhayangkara FC

Bali United Resmi Gaet Gelandang Asing Bhayangkara FC

Sepakbolaindo – Bali United Resmi Gaet Gelandang Asing Bhayangkara FC. Setelah keputusan hengkang dari Bhayangkara FC, Paulo Sergio tak butuh waktu yang lama untuk bisa  mendapatkan klub baru. Pemain asal Portugal ini secara resmi menjadi pungawa anyar milik dari Bali United.

 

Pria asal Portugal ini bakalan mengikuti kompetisi Liga 1 musim depan dengan resmi berseragam Bali United. Hal ini sendiri, secara resmi telah diumumkan bintang andalan milik dari Bhayangkara FC tersebut.

 

Sementara, terkait kabar ini sendiri telah dikonfirmasikan Paulo Sergio melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (14/12/2018) WIB. Dalam pengumuman nya tersebut, dirinya juga memamerkan foto tengah bersama dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri sembari memegang surat dari perjanjian kontraknya.

 

“Ini sebuah kebahagiaan untuk saya bisa mendapatkan tantangan baru di karier sepakbola saya. Tentunya saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk klub baru saya (Bali United)    dan bisa membawa klub finis dipuncak klasemen nantinya,”ungkap dari Sergio melalui akun medsos pribadinya.

 

Sementara itu, gelandang yang pernah memperkuat Sporting CP ini juga mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Bhayangkara FC, semua fans, pelatih, dan serta rekan setimnya di sana. Dirinya juga mengucapkan saya terima kasih besar setelah pihak manajemen klub yang memahami dari keputusan ini.

 

“Tentunya saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada klub lama saya (Bhayangkara FC) yang telah memberikan tempat untuk saya, serta dukungan selama dua tahun terakhir bersama mereka. Kini waktu yang tepat bagi saya untuk memulai petualangan baru bersama klub lain,”sambung nya lagi kepada mazepoker.

 

“Saya juga ingin memberikan dukung terhadap para fans, pelatih dan rekan-rekan setim di sana. Terutama juga kepada Bapak Sumarfji yang telah memahami dan juga menghormati dari keputusan saya ini,”tutupnya mengakhiri.

 

Sebelum resmi berpisah, Paulo Sergio diketahui sudah lebih dari dua tahun memperkuat dari Bhayangkara FC. Selama dua tahun tersebut, dirinya berjasa besar saat berhasil membawa klub nya menjuarai Kompetisi Liga 1 Musim 2017 silam dan juga terpiliha menjadi pemain terbaik di musim itu juga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*