Kenakan Seragam Persib Bandung, Sinyal Osvaldo Hengkang

Kenakan Seragam Persib Bandung, Sinyal Osvaldo Hengkang

Sepakbolaindo – Kenakan Seragam Persib Bandung, Sinyal Osvaldo Hengkang. Spekulasi terkait masa depan penyerang muda milik Persebaya Surabaya, yakni Osvaldo Haay kini menjadi tanda tanya besar. Hal ini sendiri tak terlepas dari kejanggalan foto Osvaldo yang tengah berfoto dengan trofi penghargaan pemain muda terbaik Liga 1 2018.

 

Seperti diketahui bahwa Osvaldo Haay baru saja terpilih menjadi salah satu pemain muda terbaik dalam kompetisi Liga 1 musim 2018. Penghargaan ini layak melihat penampilan apiknya bersama klubnya saat ini, Persebaya Surabaya dan memukau banyak pihak.

 

Berkat performa nya yang luar biasa pun, dirinya berhasil untuk mendapatkan sebuah penghargaan individu bergengsi di musim ini. Pemain asal Papua Nugini ini dinobatkan menjadi pemain muda terbaik dalam kompetisi Liga 1 musim 2018/2019.

 

Namun disaat meraih penghargaan ini, kejanggalan justru terjadi terhadap pemain andalan milik dari Persebaya Surabaya tersebut. Khususnya bila melihat sebuah unggahan teranyar Osvaldo melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini.

 

Terlihat melalui fitur insta storynya, Osvaldo terlihat berfoto dan serta memamerkan trofi yang belum lama ini diraihnya. Tampak dirinya juga begitu bangga bisa meraihnya dan mengalahkan kandidat peraiha pemain muda terbaik Liga 1.

 

Namun bukan hal itu yang menjadi permasalahan, akan tetapi sebuah kejanggalan muncul dalam foto itu. Terlihat, pemain yang masih berusia 20 tahun tengah berfoto dengan menggunakan jersey milik dari Persib Bandung. Hal ini pun membuat spekulasi terkait masa depan nya bersama dengan Persebaya Surabaya.

 

Seperti yang dilansir dari mazepoker, Osvaldo masih merupakan bagian dari klub Persebaya Surabaya. Hingga saat ini pun, belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut mengenai alasan dari eks pemain milik dari Persipura Jayapura ini mengenakan jersey milik dari Persib Bandung tersebut.

 

Didalam foto tersebut pun, Osvaldo berfoto dan mengenakan jersey Persib Bandung yang digunakan oleh Febri Hariyadi. Hal ini dapat terlihat dimana bagian celana yang digunakan Osvaldo yang terlihat angka 13, yang diketahui merupakan nomor punggung yang biasanya digunakan oleh Febri yang merupakan pemain andalan bagi klub asal Bandung tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*