Persib Bandung Resmi Pecat Mario Gomez

Persib Bandung Resmi Pecat Mario Gomez

Sepakbolaindo – Persib Bandung Resmi Pecat Mario Gomez. Spekulasi terkait masa depan dari pelatih milik dari Persib Bandung, Mario Gomez akhirnya terjawab sudah. Secara resmi klub dengan julukan Maung Bandung telah memutuskan untuk mendepak pelatih asal Argentina tersebut.

 

Sejatinya pun, kontrak dari Mario Gomez bersama klub asal kota Bandung tersebut masih menyisakan satu tahun kontrak lagi. Akan tetapi manajemen klub memutuskan untuk segera mengakhiri kerjasama dengan eks pelatih milik Johor Darul Ta’zim FC.

 

“Tentunya kami telah selesai dengan nya, kita putus kontraknya,”ungkap dari Direktur Keuangan PT PBB, yakni Teddy Tjahjono saat ditemui media di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Bandung, Rabu (12/12/2018).

 

“Sebenarnya dia (Mario Gomez) masih memiliki dua tahun lagi bersama kami. Mengenai kompensasinya, akan kami bahas secara internal dan secepatnya,”sambung nya lagi.

 

Namun diputusnya hubungan kerjasama dengan pelatih asal Argentina oleh Pihak Persib Bandung terjadi, juga dikarenakan sikap dari pelatih itu sendiri. Manajemen klub menilai jika perilaku buruknya selama semusim ini menjadi salah satu alasan pemutusan kontrak nya tersebut.

 

Hal ini sendiri juga telah diakui langsung oleh Direktur Keuangan PT PBB, yakni Teddy Tjahjono juga menyatakan bahwa pihak klub tidak menunggu evaluasi lagi. Pasalnya juga, manajemen klub memang enggan untuk bekerjama lagi dengan pelatih yang memiliki sikap yang sangat buruk.

 

“Tentunya kami punya alasan tersendiri, dengan atitude nya seperti itu, kami begitu tidak nyaman bekerjasama dengan dia,”ungkap dari Teddy menambahkan nya lagi terkait alasan pemecatan pelatih asal Argentina tersebut yang dilansir bandar ceme terpercaya.

 

Selain dari pemutusan hubungan kerjasama dengan pelatih asal Argentina tersebut. Pihak manajemen klub Persib Bandung juga melakukan pemutusan hubungan kerjasama dengan Fernando Soler selaku asisten pelatih tim, dirinya dianggap juga membuat dampak buruk dengan tim.

 

Mario Gomez sendiri, resmi bergabung bersama Persib Bandung pada Desember 2017 lalu. Selama semusim menangani Maung Bandung, pelatih asal Argentina gagal total dalam melampaui target manajemen dan telah 11 pertandingan dilalui dengan hasil yang buruk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*