Persebaya Surabaya Perpanjang Masa Bakti Djadjang Nurdjaman

Persebaya Surabaya Perpanjang Masa Bakti Djadjang Nurdjaman

Sepakbolaindo – Persebaya Surabaya Perpanjang Masa Bakti Djadjang Nurdjaman. Salah satu klub papan atas Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya resmi perpanjang masa bakti Djadjang Nurdjaman sebagai kepala pelatih tim. Pria berusia 54 tahun ini sendiri, resmi menandatangani kontrak baru setelah menjalani jumpa pers yang berlangsung di rumah dinas wakil wali kota Surabaya, Jumat (07/12/2018) serta berdurasi selama satu musim kedepan.

 

Eks pelatih dari klub Persib Bandung ini sendiri dalam menandatangani kontrak baru tersebut. Resmi didampingi oleh Manajer pihak klub Persebaya Surabaya, yakni Chandra Wahyudi, beserta sekertaris tim Ram Surahman.

 

“Kita sepakat untuk memperpanjang kontrak dari coach Djanur (sapaan akrab bagi pria berusia 54 tahun tersebut), tetap akan bersama Persebaya Surabaya selama satu musim kedepan nya,”ungkap dari Wahyudi melalui situs resmi klub asal Surabaya tersebut.

 

Sementara pemberian kontrak baru untuk pelatih asal Majalengka tak terlepas dari keberhasilan nya untuk mengangkat prestasi tim. Seperti diketahui bahwa Persebaya Surabaya ini sempat terseok-seok dan berkutit di papan bawah klasemen, namun tampil garang usai ditangani oleh Djanur dan berhasil memperbaiki peringkat klasemen nya.

 

Djanur sendiri resmi datang menuju Persebaya Surabaya setelah pemecatan terhadap pelatih terdahulu, yakni Alfredo Vera. Selama masih dilatih Vera, prestasi dari klub asal Kota Surabaya ini sempat merosot tajam dan hingga tercecer didasar klasemen Liga 1 Indonesia.

 

“Tentu nya pemberian kontrak baru untuk pak Djanur juga karena prestasinya bersama kami. Dia mampu mengangkat tim dari keterpurukan dan menghindari zona degradasi klasemen Liga 1,”tegas Wahyudi lagi.

 

Kontrak baru ini sendiri, disambut sangat antusias oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang telah berusia 54 tahun ini mengaku sangat bahagia karena pihak manajemen klub tetap memberikan kepercayaan kepadanya, dirinya akan menjanjikan prestasi yang lebih baik setelah memasuki kompetisi musim depan.

 

“Tentunya saya ingin mengucapkan terima kasih. Pihak klub masih memberikan saya kepercayaan, bagi saya klub ini sangat profesional dengan kebijakan nya,”ungkap dari pelatih Djanur kepada bandar ceme terpercaya.

 

“Saya akan memcoba meraih prestasi lebih bagus lagi dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan nya lagi. Tentunya saya ingin membayar kepercayaan pihak klub,”tutupnya mengakhirinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*