Persebaya Surabaya Sodori Osvaldo Kontrak Baru

Persebaya Surabaya Sodori Osvaldo Kontrak Baru

Sepakbolaindo – Persebaya Surabaya Sodori Osvaldo Kontrak Baru. Pihak manajemen klub dari Persebaya Surabaya segera memberikan kontrak baru bagi salah satu pemain andalan nya, yakni Osvaldo Haay. Hal ini dilakukan pihak klub sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras pemain tersebut, serta penghargaan pemain muda terbaik yang baru diraihnya.

 

Menurut dari manajer Persebaya Surabaya, yakni Chandra Wahyudi apa yang telah diraih oleh Osvaldo perlu diapresiasi. Dengan meraih penghargaan ini, dirinya berharap agar para pemain bisa semakin terpacu untuk selalu memberikan penampilan terbaiknya.

 

“Tentunya kami memberikan terima kasih untuk tim technical study grup PT Liga Indonesia yang baru memilih Osvaldo Haay menjadi pemain muda terbaik,”ungkap dari Chandra wahyudi kepada media setempat.

 

“Tentunya apa yang diraih ini, bisa makin memotivasi dari Osvaldo dan rekan-rekan setimnya untuk bisa terus menunjukkan penampilan terbaiknya dalam setiap pertandingan,”sambung nya lagi.

 

Sementara penampilan impresif yang telah diperlihatkan oleh Osvaldo Haay telah membuatnya berpeluang untuk dipertahankan oleh Persebaya Surabaya. Namun pihak manajemen klub masih melakukan upaya negosiasi ulang untuk Osvaldo.

 

“Hingga saat ini kami masih berupaya melakukan negosiasi karena seperti yang sudah diketahui bahwa dibeberapa kesempatan kontrak dari pemain kami baru akan berakhir tahun ini,”ungkap Chandra lagi yang dilansir bandar ceme terpercaya.

 

Terpilihnya Osvaldo Haay sebagai pemain muda terbaik dalam kompetisi Liga 1 Indonesia juga tak terlepas dari penampilan konsisten nya bersama Persebaya Surabaya. Dirinya juga berhasil menyingkirkan kandidat pemain muda lain nya seperti, Febri Hariyadi dan Hansamu Yama Pranata.

 

Penghargaan dari yang diterima oleh Osvaldo juga setelah melalui berbagai pertimbangan terutama skill dan kontribusinya bersama dengan Persebaya Surabaya. Hal ini lah yang menjadi alasan mengapa pemain asal Papua ini lebih layak untuk bisa meraih penghargaan ini daripada dua kandidat lain nya.

 

Sementara penyerahan trofi ini sendiri berlangsung di Surabaya pada Senin (10/12/2018) siang. Chandra Wahyudi selaku manajemen tim menjadi perwakilan penerima penghargaan ini, setelah Osvaldo tengah berada di Papua sehingga tidak bisa menerima nya secara langsung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*