Air Mata Suporter Sambut Kepulangan Pemain Sriwijaya di Palembang

Air Mata Suporter Sambut Kepulangan Pemain Sriwijaya di Palembang

Sepakbolaindo – Air Mata Suporter Sambut Kepulangan Pemain Sriwijaya di Palembang. Kedatangan para tim skuat dari Sriwijaya FC di bandara SMB II Palembang, Sumatera Selatan harus disambut dengan ari mata para pendukung setianya. Hal ini terjadi setelah tim asal Ibukota Palembang ini harus terdegradasi dari kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia.

 

Sriwajaya FC yang harus memulai kompetisi musim depan di Liga 2 Indonesia, tetap mendapatkan dukungan dan semangat dari ratusan suporter. Bahkan terlihat jika para pendukung tim tetap meneriakkan yel-yel pemberi semangat kepada Laskar Wong Kito julukan bagi Sriwijaya, sembari memegang spanduk bertuliskan ‘kami tetap setia’ kepada tim kesayangan nya.

 

Bahkan saat penyambutan kepulangan Sriwijaya FC yang telah menjalani laga terakhir Liga 1, terlihat beberapa suporter yang meneteskan air mata sembari memeluk para pemain. Hal ini membuat para pemain seperti Yu Hyun Koo, Alberto Goncalves dkk tak kuasa lagi menahan air mata melihat dukungan ratusan pendukung nya.

 

Penyerang andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves bahkan mengakui jika para pemain juga memahami apa yang tengah dirasakan oleh ratusan suporter tim yang memberikan penyambutan. Ini menjadi alasan para pemain ikut ralut dalam kesedihan tersebut.

 

“Tentu saja saya sangat sedih, bahkan semuanya ikut sedih, keluarga saya juga demikian. Bahkan saat melakukan pembicaraan dengan keluarga saya melalui telepon, air mata ini tak kuasa menetes dari mama dan papa saya,”ungkap Beto kepada bandar ceme terpercaya saat pertemuan antara para pemain dan suporter tim.

 

Walaupun telah memastikan diri terdegradasi ke Liga 2, Beto masih berharap agar tim mampu bangkit dari keterpurukan. Bahkan kedatangan tim ke Palembang sebagai salah satu wujud komitmen untuk tetap memperkuat tim di Piala Indonesia 2018.

 

Sebagian para pemain kembali ke Palembang. Namun ada beberapa pemain tim yang tak bisa datang seperti Marckho Merauje yang harus kembali ke Papua, serta Teja Paku Alam, Nur Iskandar, dan Achmad Faris yang masing-masing kembali ke kampung halaman nya.

 

Selain dari beberapa pemain yang absen dalam pagelaran Piala Indonesia 2018. Dua pelatih, yakni Alfredo Vera dan Estefan yang tidak ikut hadir setelah kontrak yang telah berakhir setelah laga kompetisi terakhir Liga 1 kontra Arena FC.

 

Kini Sriwijaya FC hanya akan lebih fokus ke Piala Indonesia saja, setelah terdegradasi dari Liga 1. Namun laskar Wong Kito berjanji untuk bisa bangkit dan berjuang untuk kembali lagi ke Liga 1 di tahun 2020 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*