Begini Persiapan Persib Bandung Jelang Menghadapi PSMS Medan

Begini Persiapan Persib Bandung Jelang Menghadapi PSMS Medan

Sepakbolaindo – Begini Persiapan Persib Bandung Jelang Menghadapi PSMS Medan. Pelatih klub sepakbola Persib Bandung, Mario Gomez memastikan timnya memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi PSMS Medan pada pertandingan kandang kompetisi Gojek Liga 1 2018.

 

Sesuai jadwal, keduanya akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat besok. Menurutnya pasca pertandingan tandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu lalu, skuad Maung Bandung langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi PSMS.

 

Pada masa persiapan di Bandung, tim kebanggaan Bobotoh ini menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sejak Senin hingga Rabu kemarin. “(Persiapan) Bagus, latihan kami berjalan bagus. Kami berlatih pagi hari ini sebelum berangkat ke Bali pada sore ini,” kata pelatih asal Argentina ini sebelum bertolak ke Bali pada Rabu kemarin.

 

Selama di Bali, tim Persib Bandung masih memiliki waktu untuk berlatih dan mematangkan strategi pada uji coba lapangan. Persib Bandung sendiri pada pertandingan kandang pekan ke-30 ini mempersiapkan sebanyak 18 pemain. Namun dalam daftar pemain yang dibawa ke Bali, tidak ada nama Jonathan Bauman.

 

Bauman tidak disiapkan pada laga kali ini karena mengalami cedera di bagian bahu kiri. Sehingga, untuk mempercepat pemulihannya, pemain asal Argentina tersebut diistirahatkan oleh Mario Gomez. Meski begitu, pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta’zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini sudah mempersiapkan pemain lain dengan membawa Patrich Wanggai dan kemungkinan besar akan diduetkan dengan Ezechiel N’Douassel.

 

Meksi harus menggelar laga kandang jauh dari kota Bandung, pertandingan ini jelas wajib diakhiri oleh anak asuh Mario Gomez dengan raihan tiga poin penuh, mengingat mereka saat ini termasuk dari tiga tim yang paling berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2018.

 

Setidaknya ada dua nama pemain andalan yang harus absen di laga melawan PSMS Medan seperti penyerang Jonathan Bauman yang mengalami cedera bahu dan gelandang asal Korea Selan Oh In-kyun yang mendapatkan sanksi Komdis PSSI.

 

Meski begitu, Mario Gomez tentu masih menyimpan optimisme tinggi bisa mewujudkan target tiga poin penuh tersebut. Untuk itu Gomez telah menyiapkan 18 nama yang akan di bawa dalam pertandingan yang berlangsung di Bali tersebut.

 

Dalam daftar tersebut masih ada nama topskor klub Ezechiel N’Douassel juga pemain andalan lainnya, seperti kapten Suparsi Natshir dan gelandang kreatif Kim Jeffrey Kurniawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*