Persebaya Respon Kekecewaan Persija Mengenai Baracuda

Persebaya Respon Kekecewaan Persija Mengenai Baracuda

Sepakbolaindo – Persebaya Respon Kekecewaan Persija Mengenai Baracuda. Persija Jakarta mengaku kecewa dengan panpel Persebaya Surabaya mengenai kendaraan Baracuda yang dipersiapkan sebagai transportasi mereka menuju Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Mereka kecewa lantaran pihak panpel Bajul Ijo hanya menyediakan dua kendaraan Baracuda padahal mereka menginginkan empat Baracuda.

 

Menanggapi kekecewaan tim Macan Kemayoran itu, pihak panpel Persebaya Surabaya yang diwakili oleh sekretaris Ram Surahman mengatakan jika sebelumnya mereka sudah mengatakan semuanya saat match commisioner sebelum laga.

 

“Sebelumnya kita sudah katakan saat MCM di situ ada tim tamu (Persija), match commisioner dari liga dan pihak-pihak terkait. Kami bilang kalau disediakan baracuda sebanyak dua unit dan juga bus. Mereka mengiyakan,” ujar Ram Surahman.

 

“Tapi saat hari H, atau menjelang kick off tadi mereka minta untuk ditambah dua lagi Baracuda. Tentu kami bersedia namun karena terlalu mendadak, kita juga tidak mungkin kan minta kendaraan itu buru-buru ke Polda Jatim, mereka juga butuh waktu,” lanjutnya yang dilansir poker online terpercaya.

 

Dengan alasan itulah akhirnya panpel Persebaya Surabaya tidak bisa mengabulkan permintaan kepada Persija Jakarta. Panpel Bajul Ijo pun meminta maaf atas kurang nyamannya sambutan mereka terhadap skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu. Panpel berharap pada laga-laga selanjutnya kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi. “Semoga ke depannya tidak seperti ini lagi,” tutup Ram Surahman kepada awak media.

 

Di sisi tim tamu, kehilangan Riko Simanjuntak nampaknya begitu terasa bagi Persija. Tidak adanya umpan-umpan manja yang biasa dilakukan oleh Riko membuat lini depan Persija tak bisa berbuat banyak menghadapi Persebaya. Namun, hal itu dibantah oleh sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

 

Menurutnya Riko memang pemain yang bagus, tapi kekalahan dari Persebaya tidak serta merta karena tidak adanya Riko dalam skuadnya. Alih-alih dia mengakui bahwa tuan rumah dinilai bermain lebih bagus ketimbang skuad asuhannya.

 

“Iya Riko punya kualitas bagus karenanya dia bisa masuk timnas.  Dia bagus di Persija, dia punya assit bagus buat Marko Simic dan pemain lain,” ucap Teco. “Tapi kita kehilangan pemain lain juga, dan ini situasi yang nornal dalam sepak bola. Ada yg ke timnas atau cedera, jadi kita tetap terima itu,” sambungnya.

 

Sementara itu, Teco menegaskan mereka harus mengambil pelajaran usai kekalahan dari Persebaya. Marko Simic dan kawan-kawan diminta segera melupakan hasil minor pertandingan tersebut dan konsentrasi pada laga selanjutnya melawan PS TIRA pada 10 November nanti.

 

“Kita harus pikir positif, harus kerja keras lagi saat lawan PS TIRA. Nanti kita main di kandang, jadi harus bagus dan bisa menang supaya balikan posisi tim,” tutup pelatih asal Brasil tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*