Kalah Dari PSMS, Persela Tetap Dipuji Suporternya

Kalah Dari PSMS, Persela Tetap Dipuji Suporternya

Sepakbolaindo – Kalah Dari PSMS, Persela Tetap Dipuji Suporternya. Kekalahan Persela Lamongan dari PSMS Medan pada Jumat lalu di Stadion Teladan,  Medan, tidak membuat suporter Persela Lamongan kecewa. Suporter mengaku cukup puas dengan hasil laga pekan ke-23 Liga 1 2018 tersebut walaupun harus pulang ke Lamongan tanpa membawa poin klasemen.

 

Suporter menganggap bahwa para pemain Persela sudah berjuang keras mendapatkan poin di kandang lawan. Salah suporter Persela, Kurniawan Sakti memberikan pujian kepada para pemain Persela, yang sudah bekerja keras dan bermain secara gentle dan ngotot.

 

“Para pemain sudah bekerja keras dan ngotot untuk menang. Saya respect terhadap usaha mereka,” ujar Kurniawan, usai pertandingan. Kurniawan juga mengaku tidak akan bersedih atas kekalahan ini, menurutnya ini hanya soal keberuntungan yang saat ini tidak memihak timnya. “Semua pemain sudah bermain gentle, mungkin kita belum beruntung aja” lanjut Kurniawan kepada situs bandar ceme.

 

Pada laga itu, salah satu pemain Persela, Diego Assis harus ditandu keluar dari lapangan dan dilarikan ke rumah sakit, akibat cidera serius yang dialaminya usai tabrakan dengan pemain PSMS, Dani Pratama. Hal itu membuat konsentrasi para pemain buyar, walaupun pada babak pertama sudah unggul dua gol.

 

Pemain Persela Lamongan, Diego Assis sendiri dikabarkan mengalami kejadian tidak menyenangkan setelah dilarikan ke rumah sakit. Pada pertandingan tersebut, Diego Azsis terlibat benturan keras dengan pemain PSMS Medan, Danie Pratama pada menit ke-23 dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah kehilangan kesadaran.

 

Sayangnya hal buruk kembali menimpa Diego Assis. Diego Assis dan salah satu tim medis Persela Lamongan yang diantar ke rumah sakit ternyata ditinggal begitu saja oleh Panpel PSMS hingga pemeriksaan selesai.

 

Akhirnya gelandang asing asal Brazil itu dan tim medis Persela terpaksa memesan taksi online untuk pulang. Hal ini membuat pihak Persela geram dan akan mengirimkan surat protes terhadap operator PT LIB.

 

Tak hanya itu, ada satu kejadian dimana ada seseorang supporter yang tiba-tiba masuk ke lapangan dimana menurut regulasi Liga 1 Indonesia, yang diperbolehkan masuk ke dalam lapangan hanya orang yang berkepentingan.

 

Terlihat dari unggahan akun instagram milik @pengamatsepakbola, ada seseorang yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat masuk ke lapangan dan menaburkan sesuatu disekitar lapangan. Atas hal ini Persela Lamongan juga akan mengadukan hal ini kepada PT LIB. Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar terbaru dari pihak Persela, PSMS Medan maupun PSSI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*