Djajang Nurdjaman Resmi di Angakat MenJadi Pelatih Persebaya

Djajang Nurdjaman Resmi di Angakat MenJadi Pelatih Persebaya

Sepakbolaindo – Djajang Nurdjaman Resmi di Angakat MenJadi Pelatih Persebaya. Pos posisi pelatih klub Persebaya Surabaya yang telah kosong kini telah terisi setelah manajemen Bajul Ijo akhirnya menjatuhkan pilihan mereka pada Djajang Nurdjaman, sosok pelatih yang tak asing lagi di dunia sepakbola tanah air.

 

Alasan manajemen Persebaya menunjuk mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini berdasarkan atas pengalamannya. Hal itu dijelaskan langsung oleh manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, yang mengatakan, “Kami memilih Djanur karena pengalamannya menangani klub-klub besar di Indonesia.”

 

Lebih lanjut, Persebaya juga akan menduetkan sang pelatih yang akrab disapa Djanur dengan Bejo Sugiantoro. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu, diangkat menjadi asisten pelatih Persebaya di putaran ke-2 Liga 1 2018 nanti. “Semoga duet pelatih Djanur-Bejo membawa Persebaya meraih hasil maksimal,” lanjut Candra Wahyudi.

 

Keputusan Persebaya mempertahankan Bejo Sugiantoro tak lepas karena kebutuhan tim. Bejo dinilai sudah mengenal karakter permainan Otavio Dutra dan kawan-kawan. Sehingga Djanur  akan lebih mudah melanjutkan program yang sudah disusun oleh Bejo Sugiantoro.

 

Rencananya, Djanur akan bergabung dengan Persebaya pada 3 September nanti usai menyelesaikan kursus lisensi AFC Pro.

 

Djajang Nurjaman sendiri harus rela terdepak dari jabatan kepala pelatih PSMS Medan di akhir putaran pertama Liga 1 2018. Performa buruk PSMS Medan di putaran pertama membuatnya harus rela ditendang dari klub kebanggan masyarakat Sumatra Utara itu.

 

Dalam sebuah wawancara sebelumnya dan setelah tak lagi menangani klub, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku sudah rindu untuk kembali menangani klub sepakbola. Mantan pelatih Persib Bandung tersebut mengaku siap jika kembali dipercaya menangani klub sepakbola. Djanur sendiri siap kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai salah satu pelatih terbaik di Indonesia.

 

“Idealnya itu kan karena kalau dikasih tugas dan harus membela tim jadi untuk urusan itu secara otomatis saya harus kerja lagi,” ujar Djajang Nurjaman kepada media yang dilansir poker uang asli. Sebelum dipecat oleh PSMS Medan, Djanur sukses mengantarkan klub kebanggaan masyarakat Sumatera Utara tersebut promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*