Pemain Persija Jakarta Lakukan Pelecehan

Pemain Persija Jakarta Lakukan Pelecehan

Sepakbolaindo – Pemain Persija Jakarta Lakukan Pelecehan. Kabar kurang menyenangkan terus saja menimpa Persija Jakarta, salah satu klub asal Ibukota Jakarta. Seperti yang telah diketahui bahwa salah satu pemain andalan dari klub dengan julukan Macan Kemayoran ini telah dituduh melakukan perbuatan pelecehan.

 

Seperti yang telah diketahui bahwa salah seorang Disjoki (DJ) cantik asal Indonesia Dinar Candy, belum lama ini telah mengaku telah mendapatkan tindakan tak senonoh dari pemain Persija Jakarta, Marko Simic. Kronologi kejadian ini sendiri terjadi dikala kedua tengah melakukan video call.

 

Hal dari pengakuan DJ cantik asal Indonesia ini diketahui untuk pertama kalinya melalui akun media sosial milik DJ yang selalu tampil seksi dan erotis tersebut. Pengakuan ini pun sempat membuat publik dari dunia sepakbola Indonesia begitu terkejut atas pengakuan nya.

 

Atas dari pengakuan DJ cantik ini pun membuat banyak kalangan sepakbola, terutama dari suporter fanatik Persija Jakarta marah dan mengancam nya dengan berbagai teror.

 

Kepastian ini sendiri diungkapkan Dinar yang mengaku telah mendapat teror dari penggemar Simic. Teror semakin menakutkan lantaran mereka siap membunuh Dincar Candy ketika berada di Jakarta.

 

“Saya mendapatkan begitu banyak ancaman dari fans dia (Marko Simic), sampai ada yang berkata ‘hey, awas ya, lo, kalau show di Jakarta, gue datengin lo, gue matiin lo’ sampai begitu,” ungkap dari DJ cantik tersebut kepada para awak media di Tendean, Jakarta Selatan.

 

Selain pengakuan soal ancaman dari berbagai oknum yang tak dikenal tersebut pun. Dinar juga pun mengungkapkan hal baru terkait masalah ini. Dirinya mengaku dihubungi oleh nomor luar negeri.

 

“Jadi setelah Dinar klarifikasi (masalah itu) di acara TV, terus ada nomor luar negeri. Nomornya 440 blabla, Ada dua kali telepon, Dinar tidak angkat karena takutnya istrinya (Marko Simic) atau siapanya telepon,” ujarnya yang dikutip agen poker online.

 

Dirinya pun mengaku memang sengaja untuk mengabaikan panggilan dari nomor yang tidak kenal tersebut. Namun tetap saja dirinya tetap ingin menyelesaikan masalahnya, tetapi ingin menyelesaikan masalah itu dengan cara bertatap muka secara langsung.

 

Hingga saat ini pun pihak dari klub Persija Jakarta maupun dari Marko Simic belum juga menanggapi soal dari permasalahan tersebut. Hal ini juga dikarenakan para pemain yang masih menjalani masa cuti bulan Puasa, dan akan kembali berlatih pada 19 Juni mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*