Pemain Persib Bandung Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Pemain Persib Bandung Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Sepakbolaindo – Pemain Persib Bandung Alami Kecelakaan Lalu Lintas. Belum lama ini dua pemain andalan milik dari Persib Bandung yakni Jonathan Bauman dan Bojan Malisic mengalami kecelakaan lalu lintas di sekitaran kota Bandung, Selasa (01/05).

 

Tentu saja kecelakaan ini pun sempat menghebohkan para Bobotoh dan Warganet atas insiden yang menimpa mereka, apalagi setelah sebuah foto beredar dengan menyebutkan jika dau legiun asing ini terlibat kecelakaan.

 

Menurut informasi ini telah disampaikan oleh sebuah akun Instagram @infobandungkota beberapa waktu yang lalu. “Ada sebuah kejadian laka lantas di sekitaran SPBU Kiara Condong”

 

Namun kabar ini belum jelas kebenaran seperti apa kejadian dari laka lantas tersebut, selain dari itu juga tidak terlihat bahwa ada pemain dari Persib Bandung seperti Bojan Malisic dan Jonathan Bauman dilokasi tersebut.

 

Atas kejadian ini pun, banyak dari para pendukung setia Persib Bandung pun yang ramai-ramai menanyakan kabar kebenaran dan kondisi dari bintang kesayangan mereka, lewat dari akun resmi pihak klub Maung Bandung.

 

Pihak dari klub pun, melalui dari pengelola akun resmi Persib Bandung pun telah memberikan jawaban bahwa Bojan Malisic dan Jonathan Bauman dalam kondisi sehat dan tidak mengalami cedera.

 

“Kami tegaskan bahwa mereka (Bauman dan Malisic) tidak mengalami cedera serius, keduanya sehat walafiat. Hanya mobilnya saja yang kala itu disenggol motor,”ungkap dari @Persib_official yang dikutip agen maxbet.

 

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, membenarkan kecelakaan yang menimpa Malisic dan Bauman. Mobil yang ditumpangi dua pemain Persib disenggol sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan. Beruntung, baik Malisic, Bauman, dan pengendara sepeda motor tidak mengalami luka atau cedera yang serius.

 

“Memang benar bahwa mobil mereka saat itu disenggol sepeda motor didaerah kiaracondong, didalam mobil itu pun ada pemain kita. Namun saya pastikan bahwa mereka sama sekali tidak mengalami apa-apa atas insiden ini, hanya mobil saja yang kesenggol,”ungkap dari Irfan saat menjelaskan peristiwa tersebut.

 

“Ketika Bauman dan Bojan turun dari mobil, ada yang mengambil gambar. Pengemudi sepeda motor juga baik-baik saja,” lanjutnya.

 

Kedua pemain ini sendiri dipastikan akan bisa tampil lagi, saat Persib Bandung bersiap untuk tampil menghadapi Madura United pada pekan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*