Pemain Persija Jakarta Diincar Klub Raksasa Turki

Pemain Persija Jakarta Diincar Klub Raksasa Turki

Sepakbolaindo – Pemain Persija Jakarta Diincar Klub Raksasa Turki. Seperti diketahui bahwa nama dari penyerang milik dari Persija Jakarta, Marko Simic semakin kian terkenal hingga ke negara Eropa. Hal ini sendiri pun tak terlepas dari performa gemilang nya yang terus meningkat naik, selain itu juga penyerang asal Kroasia ini pun begitu tajam di depan gawang lawan.

 

Selain itu juga, pemain yang kini berusia 30 tahun itu juga selalu menjadi andalan lini depan Macan Kemayoran. Hal itu sendiri dapat dibuktikan di kancah Piala AFC, pemain Kroasia ini mampu mencetak delapon gol dan membawa klub nya berhasil untuk lolos sebagai jawara untuk Grup H.

 

Gol-gol yang dibukukan penyerang berusia 30 tahun itupun berhasil buktikan bahwa Simic merupakan seorang bomber tajam, walau usianya sudah tak muda lagi untuk ukuran pemain depan.

 

Penampilan impresif yang diperlihatkan Simic bersama Persija Jakarta selama ini pun, ternyata membuat eks pemain milik Melaka United tersebut pun kini dilirik banyak klub yang berada di luar Indonesia, tak terkecuali salah satu klub top eropa asal Turki, Besiktas.

 

Rumor ini sendiri berkembang, setelah dikonfirmasi oleh salah satu media asal Turki, Fanatik.com. Di situ, media Turki itu mengatakan bahwa Simic tengah diincar oleh Besiktas, dirinya jika bergabung maka akan bisa bermain dengan beberapa nama pemain pesepakbola top eropa, seperti Pepe, Alvaro Negredo, Quaresma dll.

 

Menurut media-media asal Turki itu juga, Marko Simic diproyeksikan oleh Besiktas untuk bisa menggantikan posisi dari Cenk Tosun yang memutuskan untuk hengkang ke Everton.

 

Akibat dari rumor ini pun, tak ayal menuai komentar dari bos Persija, Gede Widiade. Belum lama ini, pengusaha asal Surabaya itu mengatakan bahwa dirinya sangat yakin penyerangnya tersebut tidak akan tergiur akan tawaran dari klub luar dan akan bertahan bersama Persija Jakarta.

 

Tak hanya sekadar itu saja. Bahkan Gede turut juga menyatakan bahwa bila memang ada klub-klub lain yang menginginkan pemain dari Persija Jakarta, maka mereka harus merogoh kocek yang cukup besar yakni mencapai 20 triliun rupiah.

 

“Bila memang benar klub (Besiktas) itu mengincar pemain kami, mereka harus menbayar kami Rp20 triliun. Kami pun bersedia untuk melepasnya. Tentu dengan dana baru itupun kami akan kembali mendatang simic-simic yang lain,”ungkap Gede.

 

“Saya datang ke Persija untuk membahagiakan Persija dan Jakmania. Karena itu, saya beli Simic untuk membawa Persija kembali ke habitatnya sebagai tim juara,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*