Pendukung Persebaya Surabaya dipulangkan dari Lamongan

Pendukung Persebaya Surabaya dipulangkan dari Lamongan

Sepakbolaindo – Pendukung Persebaya Surabaya dipulangkan dari Lamongan. Pihak dari kepolisian dari Lamongan secara tegas harus memulangkan, sedikitnya 200 pendukung dari Persebaya Surabaya atau yang biasa di sapa dengan Bonek dari stadion Surajaya. Hal ini sendiri tak terlepas dari ratusan Bonek yang memadati sekitaran stadion pertandingan ini tak mengantogi tiket.

 

Pemulangan dari ratusan pendukung Persebaya Surabaya ini juga telah dikonfirmasikan secara langsung oleh Kapolres Lamongan yakni, AKBP Feby Hutagalung. Hal ini sendiri dilakukan sebagai langkah antisipatif, selain itu juga para Bonek Mania juga kedapatan tidak memilik tiket untuk bisa masuk kedalam stadion tersebut.

 

“Pada pagi hari sebelum pertandingan tersebut, kami sudah melakukan pengecekkan stadion dan ternyata sudah banyak para Bonek yang berkumpul. Kemudian kita lakukan dialog dengna mereka, kita tanya sudah menpunyai tiket pertandingan atau belum, namun ternyata banyak yang tidak memilikinya,”ungkap dari Feby soal dari pemulangan ratusan Bonek tersebut.

 

“Selain itu juga panpel Persela Lamongan memang dikabarkan tidak menyediakan tiket untuk penonton maupun suporter tersebut. Hal ini lah yang akhirnya membuat pihak pun menghimbau mereka (Bonek) untuk kembali ke Surabaya. Jadi tadi pagi pun telah kami sediakan fasilitas seperti mobil untuk kita kembalikan ke Surabaya,” sambung Feby lagi.

 

Seperti diketahui juga bahwa sebelum nya juga pihak kepolisian setempat sebenarnya telah mengeluarkan larangan kepada Bonek Mania untuk hadir di Stadion Surajaya. Akan tetapi hirauan ini tak juga digubris pendukung setia dari Persebaya Surabaya.

 

Hal ini pun dapat terlihat dari para pendukung setia Persebaya Surabaya yang tetap memaksa untuk datang ke Lamongan. Walaupun tidak ada penyediaan kuota untuk para pendukung tim dari Surabaya tersebut.

 

“Sebelum dari jadwal dari hari H ini, dalam rapat kami sudah ada komintmen antara dari suporter Lamongan dan Persebaya Surabaya. Saat bertandingan di Lomangan ini, Bonek tidak ada yang hadir, begitu pun dengan pendukung dari Lamongan tersbeut,” ungkap Feby lagi yang dikutip dari situs sbobet terpercaya.

 

Namun akhirnya beberapa rombongan Bonek baik itu dalam jumlah massa yang besar maupun kecil bersedia kembali ke asal daerah mereka masing-masing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*