Vincenzo Alberto Annese Resmi Melatih PSIS Semarang

Vincenzo Alberto Annese Resmi Melatih PSIS Semarang

Sepakbolaindo – Vincenzo Alberto Annese Resmi Melatih PSIS Semarang. Teka-teki mengenai dari sosok pelatih baru dari PSIS Semarang, akhirnya kini sudah terjawab. Hal ini sendiri secara resmi telah diumumkan oleh manajemen Laskar Mahesa Jenar yang sepakat dengan Vincenzo Alberto Annese sebagai suksesor dari pelatih terdahulu yakni, Subangkit.

 

Namun dari penunjukan pelatih asal Italia itu sebenarnya cukup mengejutkan, hal ini dikarenakan pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro ini sebelumnya tidak masuk dalam daftar incaran pihak klub. Sebelumnya pelatih asal Italia itu juga baru tiba dari Indonesia pada dua hari yang lalu, tujuan nya pun dikarenakan adanya keinginan untuk melamar sebagai pelatih baru PSIS Semarang.

 

Pelatih baru PSIS Semarang ini diumumkan secara resmi oleh manajemen Laskar Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi Jumat (23/3). Annese akan resmi diberikan durasi kontrak selama satu musim usai dari keberhasilan nya meyakinkan manajemen dalam presentasinya.

 

“Kami sudah komunikasi langsung dengan yang bersangkutan, sudah mendengar langsung presentasinya,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini.

 

Namun penunjukkan dari pelatih asal Italia tersebut bukan tanpa ada alasan tak jelas, pihak manajemen klub mempunyai tiga alasan kuat yang membuat pilihan jatuh kepada Annese.

 

“Pertama tentu saja pengalamannya dalam keberhasilan menangani¬† klub-klub besar di Eropa dan Asia. Selain itu juga,¬† dirinya juga pernah melatih klub di Palestina dan Ghana. Selain dari alasan pertama tersebut, pelatih asal Italia itu juga mempunyai lisensi yang sangat menyakinkan kami, dan juga dirinya mampu memberikan presentasi yang telah menyakinkan kami.” lanjutnya.

 

Dengan kedatangan Annese pun, akan membuat PSIS Semarang kini sudah mempunyai dua ekspatriat di tim kepelatihannya, setelah sebelumnya Laskar Mahesa Jenar juga mendatangkan pelatih kiper asal Australia, Andy Petterson.

 

Kini pun pelatih asal Italia tersebut akan langsung mendampingi PSIS Semarang yang akan tandang ke markas dari tim PSM Makassar di laga perdana Liga 1/2018 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (25/3).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*