Doa Dan Harapan Tinggi Untuk Persib Bandung di Ulang Tahun Ke-85

Doa Dan Harapan Tinggi Untuk Persib Bandung di Ulang Tahun Ke-85

Sepakbolaindo – Doa Dan Harapan Tinggi Untuk Persib Bandung di Ulang Tahun Ke-85. Dihari Rabu ini (14/3/2018) Persib Bandung telah berulang tahun yang ke-85. Dalam momen seperti ini pun banyak begitu harapan dan doa yang telah dipanjatkan oleh para Bobotoh, hal ini dilakukan agar klubnya bisa tampil lebih baik lagi dan kembali berjaya lagi.

 

Seperti yang diketahui bahwa Persib Bandung kini tengah merosot dari performa nya pada akhir-akhir ini, hal ini bisa dilihat dari musim ini, Maung Bandung tak lolos 16 besar kompetisi Piala Presiden 2018. Selain itu juga mereka malah gagal dikompetisi Liga Indonesia musim lalu dengan hanya finish di posisi ke-13 klasemen akhir.

 

Kini dengan bertambahnya usia tim kebanggaan dari Bobotoh pun, banyak yang berharap Persib Bandung bisa kembali meraih prestasi seperti musim 2004 dan 2005 silam. Kala itu Maung Bandung begitu memukau performa nya, hal ini dibuktikan dengan berhasil juara Indonesia Super League (ISL) serta Piala Presiden.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh para pemain, terutama juga sang manajer anyar dari Persib Bandung Mario Gomez. Dirinya pun berharap agar kesuksesan-kesuksesan akan kembali lagi ditorehkan di masa depan demi untuk menegaskan eksistensi sebagai tim top dan membahagiakan suporternya.

 

Seperti diketahui bahwa sebagai seorang pelatih pun, Gomez tentu nya memiliki tanggung jawab untuk bisa membawa Persib Bandung kembali lagi meraih prestasi. Sehingga di usia ke-85 ini, dirinya bisa memberikan kado terbaik di kompetisi Liga 1 2018 nantinya.

 

“Harapan bagi saya agar klub bisa kembali berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk  para pendukung kami juga. Persib Bandung adalah tim besar, maka dari itu saya pun akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di kompetisi musim ini,”ungkap dari Gomez

 

Selain tim Persib Bandung bisa lebih baik lag. Mantan pelatih dari Johor Darul Ta’zim ini pun berharap, semua elemen yang ada di tim skuat nya bisa lebih baik dari musim sebelumnya

 

“Saya juga berharap perkembangan (Persib) di musim ini tidak hanya terjadi di dalam performa klub tapi juga di semua sektor,” ujarnya kepada situs sbobet terpercaya.

 

Persib Bandung sendiri telah meraih sejumlah pencapaian sejak didirikan pada 14 Maret 1933. Hal ini dilihat dari titel liga era perserikatan yang berhasil mereka raih sebanyak dari lima kali  nya, serta dua kali menjuarai Liga Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*