Persela Sudahi Perburuan Pemain Asing Setelah Resmi Datangkan Matsunaga

Persela Sudahi Perburuan Pemain Asing Setelah Resmi Datangkan Matsunaga

Sepakbolaindo – Persela Sudahi Perburuan Pemain Asing Setelah Resmi Datangkan Matsunaga. Persela Lamongan akhirnya telah menuntaskan dari perburuan pemain untuk kuota dari Marque player untuk mengarungi Liga Indonesia Baru musim 2018 ini. Hal ini terjadi setelah Laskar Joko Tingkir julukan dari klub asal Lamongan secara resmi mengumumkan perekrutan Shohei Matsunaga sebagai pemain baru pada Selasa (6/3/2018) malam.

 

Dengan resmi bergabung nya mantan dari pemain milik Persib Bandung tersebut pun, maka Matsunaga menjadi pemain keempat yang berhasil direkrut oleh Persela Lamongan setelah Wallace Costa Alves, Loris Arnaud dan serta Diego Assis.

 

Selain itu Matsunaga juga menjadi Marque Player yang proses perekrutan nya yang paling singkat bersama dengan Persela Lamongan di musim ini. Sebelum resmi meneken kontrak anyar nya, mantan pemain Persib Bandung itu hanya dua kali mengikuti training  sebelum resmi bergabung dengan klub asal Lamongan tersebut.

 

Walaupun berlangsung dengan singkat, namun bisa dikatakan bahwa perekrutan dari Matsunaga bukan lah menjadi pembelian panik yang telah dilakukan oleh Persela Lamongan. Perekrutan Matsunaga ini juga berdasarkan rekomendasi pelatih, Aji Santoso. Memang, kualitas Matsunaga sudah tidak diragukan lagi. Di beberapa klub yang sebelumnya, Matsunaga selalu tampil konsisten dan dicintai suporternya.

 

“Keputusan kami untuk merekrut Matsunaga juga karena selama dua hari bergabung latihan dengan kami, kami melihat kondisi nya sangat begitu fit. Hal ini juga lah yang membuat Aji yakin dan langsung merekomendasikan kepada manajemen untuk dikontrak,”ungkap Edy Yunan Achmadi melalui situs resmi Persela Lamongan.

 

Selain itu juga, Aji Santoso memang sangat membutuhkan pemain baru yang memiliki posisi sebagai gelandang serang, hal ini juga demi memperkuat lini depan dari Laskar Joko Tingkir. Diharapkan dengan ada pemain asal Jepang tersebut pun bisa membuat Persela tampil lebih oke untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

 

“Harapan besar pun bagi Matsunaga, agar bisa kembali membawa Persela Lamongan lebih berprestasi lagi,” sambung nya yang dilansir situs sbobet terpercaya.

 

Usai nanti bergabung nya Matsunaga, mantan dari pemain andalan Persib Bandung tersebut akan mengenakan nomor punggung 18 yang bisa dikatakan telah menjadi ciri khas dari pemain asal Jepang semenjak bermain di Indonesia.

 

Rencananya juga, Matsunaga akan tampil di turnamen Jakajaya pada 8, 11, dan 14 Maret 2018. Ia akan bahu membahu bersama pemain Persela lainnya saat bentrok dengan Persipura, Barito Putera, dan Bhayangkara FC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*